Guardiola Tidak Mau Kelelahan Menjadi Alasan Bermain Buruk - Vivagoal.com
Jelang Derby Manchester, Pep Guardiola Dipusingkan Stok Pemain
Sumber: RTHK

Guardiola Tidak Mau Kelelahan Menjadi Alasan Bermain Buruk

Daniel Nugraha - February 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Manchester City Saat ini memimpin di banyak liga. Akan tetapi dengan jadwal yang padat tersebut, Pep Guardiola pastikan kalau ia tak mau kelelahan nanti menjadi alasan buat skuatnya bermain buruk.

Manchester City baru saja menghadapi Borussia Monchengladbach. Di Liga Champions pada rabu malam kemarin dan baru saja kembali dari Budapest pada kamis sorenya.

Itu artinya mereka hanya memiliki waktu kurang dari 48 jam saja sebelum akhirnya kembali bertanding di Liga Primer untuk menghadapi West Ham.

Tetap Wajib Bermain apik meski jadwal yang padat

Namun Pep Guardiola mengatakan bahwa para pemainnya harus merasa beruntung. Karena memiliki jadwal pertandingan yang padat di tengah persaingannya memperebutkan trofi di empat lini.

Ia bahkan menyebut bahwa timnya tak bisa menggunakan jadwal padatnya itu sebagai alasan untuk tidak bermain apik.


Baca Juga:


Menuntut Skuatnya dan dirinya sendiri untuk bisa memberikan performa terbaik

Lebih lanjut lagi, Guardiola juga mengaku bahwa ia sangat menuntut banyak pada dirinya sendiri. Karena tekadnya untuk menjadi pelatih terbaik sebisa mungkin.

Bahkan ia mengaku sempat menonton video West Ham. Saat melakukan penerbangan kembali dari Hongaria untuk mempersiapkan timnya untuk pertandingan hari sabtu nanti.

Yang pasti ambisi untuk menambahkan rekor kemenangan city masih tetap ada. Bahkan tidak hanya untuk laga melawan Hammers saja.

Tetapi juga untuk jadwal lain yang ada di depannya seperti saat melawan Manchester United dan Everton.

Selalu update berita terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com