Gunakan Warna Tosca, Cara Madura United Tarik Penggemar Wanita - Vivagoal.com
Gunakan Warna Tosca Madura Incar Penggemar Wanita
Madura United – Clicks id

Gunakan Warna Tosca, Cara Madura United Tarik Penggemar Wanita

Rachmat Ramadhan - May 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Madura United bocorkan warna dan desain jersey yang akan digunakan musim depan. Chief Operating Officer Madura United, Annisa Shafarina mengungkapkan kalau warna tosca menjadi warna dominan jersey tandang mereka musim depan.

Meski membocorkan warna jersey tandang, Annisa tidak ingin membocorkan desain detail jersey tersebut kepada publik. Ia masih menunggu jadwal peluncuran jersey baru yang saat ini masih dalam tahap produksi tersebut.

“Lihat saja nanti tidak akan lama juga, lihat saja saat launching nanti,” ungkap Annisa di web resmi Madura United.

Musim 2021 merupakan kedua kalinya Madura United memakai warna feminim pada jersey keduanya. Sebelumnya Madura menggunakan warna biru muda untuk jersey kedua pada musim 2019 dan 2020.

Annisa mengungkapkan bahwa warna feminim saat ini masih jarang digunakan pemain lain. Anissa juga menambahkan pemilihan warna ini ini juga didasarkan kepada penggemar sepakbola perempuan.


Baca Juga:


“Biasanya warna feminin sulit disamakan dengan klub lain. Tidak banyak klub yang berani menggunakan warna feminin. Ketika memberikan dampak terhadap pasar jersey untuk kalangan perempuan, suatu bonus bagi manajemen,” terang COO Madura United tersebut.

Kebutuhan akan sponsor di masa pandemi merupakan hal sangat penting. Maka dari itu Madura United juga dikabarkan akan mencoba menaikan popularitas klub untuk menambah sponsor yang masuk untuk mendanai mereka.

Sejak Piala Menpora berakhir, Madura United masih belum menjalani latihan. Mereka menjalani masa liburan selama bulan puasa dan menjalani materi latihan mandiri yang disusun langsung oleh pelatih Rahmad Darmawan. (ARI)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com