Haaland: Dortmund Punya Talenta Besar

0
89
Haaland: Dortmund Punya Talenta Besar

Vivagoal Bundesliga – Penyerang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland menyebut jika klubnya memiliki talenta besar dalam diri Youssoufa Moukoko. Kebetulan, sang pemain juga sudah mencatatkan debut profesional bersama Die Borussen.


Baca Juga:


Sabtu (21/11) malam WIB, Moukoko mencatatkan diri sebagai debutan termuda Bundesliga kala dimainkan di menit ke-85. Dalam laga debutnya, Dortmund sukses menang dengan skor telak 5-2 atas Herta Berlin. Terkait debut rekan setimnya, Haaland pun buka suara.

“Saya pikir dia [Moukoko] adalah talenta terbesar di dunia saat ini. 16 tahun dan satu hari [debut di Bundesliga], itu cukup luar biasa. Dia memiliki karier besar ke depannya,” kata Haaland kepada ESPN, seperti diwartakan Goal International.

Sejauh ini, Moukoko memang lebih banyak bermain untuk tim muda Dortmund. Namun di tempat lain, pelatih Die Borussen, Lucien Farve sudah mencatatkan kekurangan sang pemain dan ingin Moukoko bisa mencapai potensi penuh guna dimainkan di tim utama.

“Dia telah berlatih bersama kami selama 14 hari. Tujuh atau delapan pemain tengah pergi untuk tugas internasional. Skornya 5-2 dan itu bagus baginya untuk memainkan pertandingan Bundesliga pertamanya tapi tentu saja dia harus terus bekerja keras, “kata Favre. “Dia sangat, sangat muda. Kami memiliki banyak pemain menyerang, banyak yang belum bermain hari ini.”

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here