Bayern Gagal Lanjutkan Tren Kemenangan Usai Ditahan Bremen 1-1

0
221
Bayern Gagal Lanjutkan Tren Kemenangan Usai Ditahan Bremen 1-1
Werder Bremen sukses menahan imbang tuan rumah Bayern Munchen 1-1 di Allianz Arena, Sabtu (21/11) malam WIB. Sumber: Official FC Bayern

Vivagoal Bundesliga – Laju bagus yang sempat dicatatkan Bayern Munchen justru terhenti saat bermain di kandang sendiri. Usai meraih 10 kemenangan beruntun, Die Roten hanya bisa bermain imbang saat menjamu Werder Bremen di Allianz Arena, Minggu (22/11/2020) dinihari WIB.

Bayern kali terakhir merasakan kalah terjadi pada 27 September 2020 lalu saat ditundukkan Hoffenheim 4-1 di pekan kedua Liga Jerman. Tapi setelahnya, pasukan Hansi Flick terus memetik kemenangan di 10 laga beruntun pada semua ajang dengan memasukkan hingga 36 gol.

Ironisnya, Robert Lewandowski dkk gagal meneruskan tren baik tersebut setelah cuma bisa bermain imbang 1-1 kontra Werder Bremen.

Tampil begitu mendominasi dengan mencatatkan penguasan bola hingga 71 persen berbanding 29 persen milik tim tamu, Bayern juga bisa menciptakan 16 percobaan berbanding tujuh milik Bremen. Namun, tampil di kandangnya sendiri, Bayern justru harus tertinggal lebih dulu lewat gol Maximilian Eggestein di masa injury time babak pertama.

Berawal dari akselerasi Josh Sargent di sisi kiri pertahanan Bayern, umpan tarik yang dilepaskannnya lalu diterima Eggestein. Melakukan satu sentuhan pada bola, Eggestein dengan dingin menaklukkan Manuel Neuer dan mengirim bola masuk ke gawang.


Baca Juga:



Bayern baru bisa mencetak gol penyama kedudukan pada menit ke-62 babak kedua melalui tandukan Kingsley Coman yang gagal dihalau kiper Bremen, Jiri Pavlenka.

Hanya bisa menambah satu poin, Bayern sedianya masih berada di posisi pertama klasemen Bundesliga dengan torehan 19 poin, tapi posisi mereka kini ditempel ketat oleh Borussia Dortmund dan Bayer Leverkusen yang ada di posisi dua dan tiga dengan cuma keunggulan satu poin saja.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here