Habis Lawan Inter, Hazard Kian Pede, Kenapa?

0
55
Habis Lawan Inter, Hazard Kian Pede, Kenapa?

Vivagoal La Liga – Punggawa Real Madrid, Eden Hazard mengaku senang bisa kembali mencetak gol bagi Los Blancos dalam laga melawan Inter Milan di ajang Liga Champions, Kamis (26/11) dini hari WIB.


Baca Juga:


Dalam laga tersbeut, Hazard mencetak gol via titik putih di menit ke-7. Di akhir laga, Madrid mampu mengepak kemenangan 2-0 pasca pemain Inter Milan, Archaf Hakimi mencetak gol bunuh diri.

Pasca laga, Hazard mengaku senang bisa kembali mencetak gol bagi Los Blanos. Terlebih, gol tersebut merupakan gol perdananya di ajang Liga Champions. Ia pun kian pede bisa kembali tampil impresif pasca serangkaian cemohan yang menghampirinya setelah gagal tampil apik sejak pertama kali dibeli dari Chelsea.

“Itu sungguh performa yang luar biasa,” ungkapnya kepada wartawan pasca laga, seperti diwartakan Goal International. “Kami berhasil meraih tiga poin vital. Sekarang, kami tinggal menghadapi dua laga sisa,” katanya lagi.

“Sungguh penting bisa mencetak gol, tapi yang lebih penting lagi adalah kemenangan. Yang paling saya pikirkan sekarang adalah bagaimana kita memenangkan banyak pertandingan,” papar sang attacker.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here