Hadapi Lyon, Messi Andalkan Umtiti dan Malcom

0
872
Messi Andalkan Malcom dan Umtiti

VivagoalLiga Champions – Bertemu Olympique Lyon di babak 16 besar Liga Champions tak lantas membuat mega bintang Barcelona, Lionel Messi senang. La Pulga bahkan mengatakan Lyon berpotensi merepotkan Los Cules.

Dalam babak undian 16 besar Liga Champions yang digelar di Nyon, Swiss, Senin (17/12/2018) waktu setempat, Barcelona yang keluar sebagai juara grup B dipertemukan dengan Lyon yang jadi runner-up Grup F.

Banyak pihak yang mengunggulkan Blaugrana bisa dengan mudah menyingkirkan wakil asal Prancis itu. Namun tidak untuk Messi, ia mewaspadai Lyon bisa mengancam Barcelona dengan kekuatan yang dimilikinya.

“Lyon adalah lawan yang cukup rumit dan berbahaya,” ujar Messi dilansir dari Marca.

Baca Juga :  Arema Enggan Bereksperimen di Piala Indonesia

Kapten Barcelona itu malah menganggap tim besutan Bruno Genesio itu adalah lawan yang mampu tampil dengan penuh percaya diri di kandang lawan. Selain belum pernah bertemu, Lyon juga secara perkasa sempat mengalahkan kandidat juara asal Inggris, Manchester City di Etihad Stadium.

“Lyon dikenal tampil percaya diri dan tampil  begitu berbahaya saat bermain di kandang Manchester City. Mereka salah satu yang terbaik di dunia saat ini.” Messi menjelaskan.

Menjelang pertandingan kontra Lyon, Messi berharap tuah dari para pemain yang memiliki kedekatan dengan Liga Prancis. Dengan adanya Malcom dan Umtiti yang pernah berkiprah di Ligue 1, Messi berharap mereka bisa membantu Barca memenangkan pertandingan.

“Melawan mereka akan sedikit sulit buat Barcelona. Kami punya beberapa pemain asal Prancis seperti Umtiti. Malcom juga pernah lama bermain di liga Prancis, saya pikir keduanya bisa membantu kami meraih kemenangan,” tutup Messi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here