Hadapi Pekan Sibuk, Valverde Enggan Istirahatkan Messi

0
181
Hadapi Pekan Sibuk, Valverde Enggan Istirahatkan Messi

VivagoalLa LigaPelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengungkapkan enggan mengistirahatkan sang bintang, Lionel Messi. Pasalnya jelang akhir musim, semua laga dianggap penting bagi Los Cules.

“Belum ada waktu yang ideal untuk mengistirahatkan pemain penting seperti Messi. Tapi kita lihat saja nanti,” ujar Valverde dikutip dari Marca.

Barcelona sendiri  akan melawat ke Estadio de la Ceramica untuk melawan Villarreal di lanjutan La Liga pekan ke-30, Rabu (3/4/2019) dini hari. Setelahnya itu ada Atletico Madrid yang harus dihadapi, Minggu (7/4/2019) dini hari dan Manchester United di ajang Liga Champions tengah pekan depan. 

[irp]

Villarreal merupakan tim yang diatas kertas lebih lemah dibandingkan Barcelona. Posisi di papan klasemen jadi indikator utamanya. Barcelona di puncak klasemen dengan 69 poin sementara Villareal ada di posisi ke-17 dengan 40 angka.

Maka dari itu, Valverde bisa saja mengistirahatkan Messi agar lebih bugar saat Barcelona melawan Atletico akhir pekan ini. Setelah itu terbang ke Old Trafford untuk melakoni laga leg pertama Liga Champions kontra Setan Merah. Namun, Valverde sendiri enggan menganggap enteng Villarreal dengan mengistirahatkan Messi.

“Buat kami, laga melawan Villareal ini juga sangat penting. Banyak orang yang sudah tidak sabar menonton laga melawan Atletico, tapi tiga poin di laga melawan Villareal juga sama nilainya dengan saat bertemu Atletico nanti,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here