Hadapi Sociedad, Barcelona Ingin Teruskan Tren Positif

0
25
Hadapi Sociedad, Barcelona Ingin Teruskan Tren Positif
Pemain Barcelona melakukan selebrasi pelukan usai mengalahkan Athletic Bilbao. Sumber: Twitter/@FCBarcelona

VivagoalLa Liga – Barcelona mempunyai modal bagus jelang menghadapi Real Sociedad dalam semifinal Piala Super Spanyol. Pasukan Ronald Koeman itu tercatat tidak terkalahkan dalam delapan laga beruntun.

Barcelona akan menghadapi Real Sociedad pada laga semifinal Piala Super Spanyol, Kamis (13/1/2021) dinihari WIB. Laga kedua tim bakal dilangsungkan di tempat netral, yakni Estadio Nuevo Arcangel, markas tim divisi dua, Cordoba.

Lionel Messi dkk menantang Sociedad bermodalkan rekor tak terkalahkan dalam delapan laga beruntun di pentas Liga Spanyol. Dari jumlah sebanyak itu, ada 6 kemenangan yang bisa dikantongi Blaugrana dengan dua lainnya berakhir imbang.

Selain itu, Barca juga diuntungkan dengan situasi Sociedad yang lagi menurun belakangan ini. Dari lima pertandingan terakhirnya di pentas LaLiga, pasukan Imanol Alguacil hanya bisa meraih satu kemenangan dan menelan tiga kekalahan dengan satu lainnya berakhir imbang.

Pelatih Barca, Ronald Koeman sendiri memprediksi laga melawan Sociedad tak akan berjalan mudah untuk timnya. Namun, Koeman menyebut anak asuhnya termotivasi untuk membuktikan konsistensinya.


Baca Juga:



“Kami menjadi lebih baik belakangan ini. Tim menjadi percaya diri dan fokus di semua area permainan. Gaya main yang kami usung terus berkembang dengan baik.” ucapnya seperti dilansir dari situs resmi Barcelona.

“Ini laga melawan tim yang tangguh, dan kami harus bisa mengambil langkah penting untuk kedepannya.” sambung Koeman.

“Secara umum, tim sudah ke arah yang lebih baik, dan kami punya pemain yang masuk ke dalam kotak penalti dari lini tengah. Pemain depan kami punya kualitas hebat dan bisa menimbulkan banyak masalah. Secara bertahan, kami sudah bekerja keras juga.” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here