Hadapi Torino, Pioli Pastikan Anak Asuhnya Ngotot Sepanjang Laga

0
72
Terkait Masa Depannya di Milan, Pioli; Saya Sudah Terbiasa Hadapi Tekanan
Stefano Pioli Berteriak Ke Pemain yang Berada Di Lapangan (Sumber: Sports Mole)

Vivagoal Serie AAC Milan akan menjamu Torino di San Siro, Minggu (10/1/2021) dinihari WIB dalam lanjutan Serie A Italia. Milan jelas diunggulkan lantaran unggul segalanya.

Namun demikian, laga sengit dipastikan bakal mewarnai duel keduanya.  Il Toro membutuhkan tambahan poin sementara mereka berada di posisi ke-17 klasemen dan hanya unggul selisih gol dari Parma yang berada di zona merah degradasi. 

Sedangkan Milan yang berada di pucuk jelas tak ingin tergelincir. Tiga poin jadi harga mati setelah mereka ditempel ketat Inter Milan yang ada di posisi kedua dan berjarak satu poin saja. 

Kondisi tersebut membuat Pelatih Milan, Stefano Pioli yakin kedua tim bakal bermain ngotot untuk mengejar kemenangan. Punya misi berbeda, sang pelatih bersiap akan laga yang ketat.

“Mereka (Torino) akan sangat termotivasi, tapi begitu juga kami. Dari sudut pandang itu, kami dalam posisi yang sejajar.


Baca Juga: 


“Tim yang paling ngotot pantas menang. Namun saya yakin tim saya yang akan lebih ngotot dan ingin main bagus. Kami harus bekerja keras untuk mengatasi masa sulit, kami ingin tampil meyakinkan,” ucap Pioli dilansir dari situs resmi Milan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here