Hadirkan Sarana Baru, Bukti Persita Serius Hadapi Liga 1?

0
33
Serius Hadapi Liga 1, Persita Beli Ini
Sumber: Official Persita Tangerang

Vivagoal Liga Indonesia  – Klub promosi Liga 1,  Persita Tangerang punya sarana pendukung baru berupa bus tim mewah. Menurut Presiden Persita, Ahmed Rully Zulfikar ini adalah salah satu bukti keseriusan Persita mengarungi Shopee Liga 1 2020.

Rully Zulfikar mengaku pembelian bus bukanlah rencana baru, dimana rencana untuk memiliki  bus sendiri sudah diwacanakan sejak tahun lalu. Tujuannya untuk memudahkan penggawa Pendekar Cisadane lakoni laga tandang.

Selain jadi bukti keseriusan, kehadiran bus baru ini adalah salah satu dari banyaknya fasilitas dan infrastruktur yang sudah dipersiapkan manajemen Pendekar Cisadane.

“Sebenarnya ini bukanlah rencana kemarin sore. Sejak musim lalu kami telah mempersiapkan dan merencanakan ini. Tapi memang karena pandemi banyak hal yang harus tertunda, salah satunya bus,” ujar Rully Zulfikar dikutip dari Press Release Persita.

Rully juga menambahkan bus lebih diutamakan untuk digunakan saat berada di dalam Pulau jawa. Bila bus tidak terpakai, para suporter Pendekar Cisadane dapat mengetahui detail dalam bus.

“Bila memang jarak tempuh memungkinkan bus dapat digunakan di Pulau Jawa. Tentunya ini kemudahan transportasi menjadi lebih baik. Bila memang bus tak terpakai, akan di parkiran di Stadion Sport Centre agar suporter dapat melihatnya,” tambah Rully Zulfikar.

Direktur Komersial Persita, Evelyn Cathy, menjelaskan dengan datangnya bus Persita membuktikan kesungguhan manajemen mengarungi Shopee Liga Indonesia 2020. Evelyn pun berharap dengan datangnya bus baru memberikan semangat baru untuk para pemain.


Baca Juga:


“Hadirnya bus milik Persita Tangerang pribadi adalah upaya dari manajemen untuk membuktikan Persita tengah berbenah dari berbagai sisi untuk mencapai target klub secara profesional. Bus ini kami harapkan untuk mempermudah mobilitas tim,” ucap Evelyn Cathy.

Bus Pendekar Cisadane ini sendiri didominasi warna hitam  dan warna ungu sebagai identitas klub. Bagian interior berisi 40 kursi yang dominan berwarna ungu disertai logo klub Persita. Tidak hanya itu, bus dilengkapi dengan toilet, televisi dan lainnya.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here