Hakim Ziyech Mulai Tak Sabar Menanti Tawaran Dari AC Milan - Vivagoal.com
Atletico Madrid Bersiap Buka Penawaran untuk Bintang Chelsea
Sumber: Bolaterus

Hakim Ziyech Mulai Tak Sabar Menanti Tawaran Dari AC Milan

Daniel Nugraha - August 11, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Gelandang Chelsea, Hakim Ziyech dikabarkan sudah mulai tak sabar menunggu proses kepindahannya karena pihak AC Milan sampai sekarang belum memberikan tawaran resmi.

Hakim Ziyech sendiri sebenarnya sangat terbuka dengan opsi untuk bergabung dengan skuat AC Milan musim panas ini. Terutama karena pihak AC Milan memang dikabarkan mengincar jasanya untuk mengisi lini tengah mereka bersama Charles De Ketelaere.

Hakim Ziyech
Hakim Ziyech, Foto: dok Kompas

Namun, kenyataannya sampai sekarang Milan malah dikabarkan belum memberikan penawaran resmi kepada Ziyech. Lambatnya proses transfer serta pergerakan Milan ini membuat sang gelandang semakin tak sabar dan frustasi.


Baca Juga:


Ziyech sendiri memang dikabarkan sudah tak betah bermain di Chelsea seperti dilansir dari Evening Standard. Sang gelandang pada akhirnya memutuskan untuk memilih AC Milan sebagai klub berikutnya dimana ia akan bermain.

Ia bahkan dilaporkan mengerti dengan kondisi keuangan AC Milan dan siap apabila nantinya ia hanya akan dipinjam oleh skuat Rossoneri. Karena memang saat ini Ziyech sendiri masih memiliki kontrak dengan Chelsea sampai tahun 2025.

Chelsea Sedang Laju Kencang, Hakim Ziyech Kirim Pesan Tajam Ke Man City
Hakim Ziyech, Foto: dok Autoexposite

Kini dengan lambatnya pergerakan AC Milan, Ziyech dilaporkan akan memulai mengeksplorasi opsi alternatif lain untuk tempat ia bermain selanjutnya. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com