Hakimi Hengkang dari Inter, Bagaimana Soal Lautaro Martinez? - Vivagoal.com
Hakimi Fix Hengkang Dari Inter, Bagaimana Dengan Lautaro Martinez?
Achraf hakimi dan Lautaro Martinez, Foto: dok nerazzurriale.id

Hakimi Hengkang dari Inter, Bagaimana Soal Lautaro Martinez?

A Hendra - July 1, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A  – Achraf Hakimi hampir dipastikan bakal angkat koper dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini. Kini nasib pemain Inter lain, seperti Lautaro Martinez jadi yang masih belum menemui kejelasan, karena masih enggan memperpanjang kontraknya di Giuseppe Meazza.

Menyusul krisis keuangan klub, Achraf Hakimi ada di posisi teratas daftar jual Inter mengingat performanya begitu mengagumkan musim lalu. Tentu saja, bek asal Maroko itu dipercaya akan mendatangkan uang banyak untuk Inter.

Setelah jadi rebutan sejumlah klub besar Eropa, Hakimi dikabarkan akhirnya memilih Paris Saint-Germain sebagai pelabuhan berikutnya musim depan. Inter dan PSG kabarnya sudah mencapai kata sepakat soal transfer senilai 80 juta euro.

Hakimi kabarnya akan dikontrak lima tahun dengan gaji di atas 7 juta euro per musimnya, dan diprediksi dalam waktu 1-2 hari kedepan bakal segera diperkenalkan sebagai rekrutan anyar Les Parisiens. Agen Hakimi, Alejandro Camano meski enggan memastikan namun ia sangat percaya diri kliennya sebentar lagi bakal hengkang dari juara Serie A musim 2020/2021 itu.

Di sisi lain, Camano kebetulan juga merupakan agen dari Lautaro Martinez. Saat ini, penyerang 23 tahun itu diklaim sudah berada di ambang pintu keluar Inter karena terus saja enggan meneken perpanjangan kontrak barunya.


Baca Juga:


Lautaro gencar disebut sedang diminati beberapa klub top Eropa, seperti Barcelona dan Manchester United. Namun soal kelanjutan karier kliennya itu, Camano menegaskan bahwa bomber asal Argentina tersebut akan lanjut di Inter sesuai kontraknya yang baru akan habis pada musim 2023 mendatang.

“Kami membicarakan beberapa hal, kami belum bisa bilang bahwa Hakimi adalah pemain baru PSG. Namun kami bisa memastikan dia bakal segera pergi dari Inter,” ujar Camano seperti dikutip dari Football Italia.

“Untuk (Lautaro) Martinez, dia akan bertahan. Saat ini dia hanya fokus membela Argentina di Copa America. Lautaro akan terus jadi pemain Inter karena masih terikat kontrak dua tahun dan dia bahagia di sana.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A Italia hanya di Vivagoal.com