Hakimi Pede PSG Bisa Balikan Keadaan Atas Dortmund
Sumber: Goal

Hakimi Pede PSG Bisa Balikan Keadaan Atas Dortmund

Heri Susanto - May 2, 2024
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Champions – Punggawa PSG, Achraf Hakimi pede Les Parisiens bisa mengembalikan ketertinggalkan mereka dari Borussia Dortmund pada leg kedua babak semifinal Liga Champions pekan depan.

PSG harus keok dari Dortmund di Signal Iduna Park, Kamis (2/5) dini hari WIB. Gol semata wayang Niclas Fullkrug di menit ke-35 menjadi pemenda di laga tersebut. Pada babak pertama, Die Borussen sukses memberikan rangkaian ancaman pada PSG. Namun hal serupa tak terjadi di babak kedua lantaran Les Parisiens balik memberikan tekanan kepada tuan rumah.

Hakimi Pede PSG Bisa Balikan Keadaan Atas Dortmund
Sumber:twitter achraf hakimi

Kemenangan tipis tersebut membuat Dortmund hanya memerlukan hasil imbang andai mau melaju ke partai final di kompetisi ini. Namun, Hakimi yang juga mantan punggawa Die Borussen yakin kola PSG bisa membalikan keadaan ketika laga dimainkan di Paris pada pekan depan.


Baca Juga:


“Kami sangat sedih terkait hasil ini. Kami melewatkan kesepatan di babak kedua. Kami tahu mereka bisa merepotkan kami dengan bola panjang yang membelah ruang. Kami harus fokis. Pelatih sudah mengulangi pesan yang sama setiap minggunya. Kami sempat mendominasi dan bakal fokus menyongsong leg kedua. Saya yakin kami akan menatap laga penuh dengan kepercayan diri,” urainya seperti diwartkaan Get France Football News.

Kedua tim akan bersua di Paris pada 8 Mei mendatang. PSG membutuhkan kemenangan untuk melaju ke final. Mereka pernah menang atas tim yang sama pada 2020 lalu ketika bersua di fase 16 besar dengan agregat 3-2 dalam dua leg yang dimainkan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com