Hal Ini Buat MU Tak Mau Kejar Neymar!

0
52
Neymar

Vivagoal Liga InggrisManchester United salah satu raksasa Liga Premier Inggris dilaporkan tidak mau mengejar Bintang Paris Saint-Germain, Neymar Jr pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang.

Pemain asal Brasil tersebut pernah mengutarakan keinginannya untuk hijrah dari PSG pada awal musim panas 2019 lalu. Ada beberapa raksasa Eropa yang diberitakan akan mendapatkan jasa dari Neymar. Mereka adalah Real Madrid dan Barcelona.

Tak hanya dua raksasa La Liga Spanyol, Manchester United dikaitkan ingin mendatangkan sosok mantan pemain Barcelona tersebut. Akan tetapi, ada media internasional mengungkapkan bahwa Manchester United tak akan kembali berusaha untuk mendaratkan Neymar pada musim panas 2020.

Baca Juga: Manchester United Terancam Gagal Belanja di Bursa Transfer Nanti

Diwartakan dari Mirror bahwa Neymar dianggap berpotensi mengganggu kerukunan ruang ganti Manchester United. Tidak hanya itu, kedatangan penyerang asal PSG tersebut juga dapat merusak konsentrasi dua pemain Brasil yang dimiliki Manchester United saat ini yaitu Andreas Pereira dan Fred.

Di sisi lain, agen sekaligus ayah Neymar mengatakan bahwa sang anak ingin terus fokus untuk memenangi gelar Ballon d’Or daripada membawa tim yang dibela lebih sukses. Lantaran ambisinya tersebut, pihak manajemen Manchester United dilaporkan tak ingin mendapatkan sang striker pada tahun depan.

Kendati demikian, The Red Devils -julukan Manchester United- telah memiliki sejumlah nama yang pantas dipertimbangkan untuk didatangkan pada bursa transfer 2020 di Old Trafford.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here