Hal Ini yang Membuat Ter Stegen Tak Pantas Jadi Kiper Utama Jerman

0
52
Hal Ini yang Membuat Ter Stegen Tak Pantas Jadi Kiper Utama Jerman

VivagoalLa Liga – Legenda timnas Jerman, Jens Lehmann melontarkan sindiran tajam terhadap Marc-Andre Ter Stegen. Menurutnya, kebobolan sebanyak empat gol dari Liverpool di semifinal Liga Champions musim lalu membuatnya belum layak menggantikan Manuel Neuer sebagai kiper nomor satu Jerman.

Sebelumnya, Ter Stegen frustasi karena performa apiknya di Barcelona tak kunjung membuatnya jadi kiper utama di timnas Jerman. Dia selalu kalah bersaing dengan Manuel Neuer.

Baca juga: Ter Stegen Beri Dukungan tuk Mantan Pemain Barca Bisa Bangkit di Bayern

Sejak gabung di Barca pada tahun 2014 silam, Ter Stegen sukses menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu kiper top dunia. Dia juga tipe kiper modern yang mahir memainkan bola dengan kakinya. Total sudah tiga gelar LaLiga dan satu gelar Liga Champions selama memperkuat tim Catalan.

Namun yang membuat Ter Stegen heran adalah penampilan ciamiknya di level klub ternyata belum membuat pelatih timnas Jerman, Joachim Loew meliriknya sebagai kiper utama. Keluhan Ter Stegen itu sendiri lantas ditanggapi dengan tajam oleh Jens Lehmann.

Menurutnya, Ter-Stegen memang masih kalah kelas dari Manuel Neuer pada saat ini. Hal itu terbukti saat Barca dibantai Liverpool di skor 4-0 di babak semifinal Liga Champions musim lalu.

“Jika Barcelona kebobolan empat gol saat melawan Liverpool musim lalu, sebagai kiper saya akan mempertanyakan diri saya apa saya ini sudah seorang kiper yang bagus atau tidak.” sindir Lehman seperti dilansir dari Sportbuzzer.

Baca juga: Ter Stegen Frustasi Tak Kunjung Jadi Kiper Utama Timnas Jerman

“Dalam hal ini, Manuel Neuer memang masih lebih baik dari dia, ini persoalan cara menyelamatkan gawang.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here