Rohit Jelaskan Alasan Bertahan dan Laga Yang Paling Berkesan di Persija

0
45
Rohit Jelaskan Alasan Bertahan dan Laga Yang Paling Berkesan di Persija

VivagoalLiga Indonesia – Pemain asing Persija Jakarta, Rohit Chand membeberkan alasannya bertahan lama dan laga yang paling berkesan selama di Persija Jakarta.

Rohit merapat bersama Persija pada tujuh tahun silam setelah ia memperkuat PSPS Pekanbaru, Rohit sebenarnya sempat berpindah pada beberapa tim lain sebelum kembali menempatkan pilihannya pada tim kebanggaan warga Jakarta ini.

Gelandang asal Nepal milik Macan Kemayoran, Rohit Chand beberkan alasannya setia untuk tim asal ibukota itu dalam laman resmi Persija. Pasalnya hingga saat ini pemain bernomor punggung 32 itu telah memperkuat Persija Jakarta selama tujuh musim.

“Setelah memutuskan meninggalkan PSPS saya bergabung bersama Persija, banyak hal yang berbeda kala awal kedatangan saya di sini, salah satunya tekanan dari para suporter. Tapi saya menganggap hal itu wajar, karena ini adalah tim besar dan saya menikmati itu,” ujar Rohit.

Pemain asal Nepal itu juga mengungkapkan banyak tim yang menawarkan ia untuk memperkuat tim mereka, tapi Rohit menolaknya karena loyalitas Jakmania menjadi salah satu alasan terkuatnya untuk tetap berseragam Macan Kemayoran.


Baca Juga:


“Saya sebenarnya telah mendapatkan tawaran dari tim lain, tapi saya tidak tertarik. Saya sudah jatuh cinta dengan Persija. Selain itu Jak Mania selalu berada di sisi Persija baik suka ataupun duka, itu adalah suatu hal yang luar biasa,” tambah pemilik nomor punggung 32 itu.

Pemain berusia 28 tahun itu ternyata memiliki dua laga yang paling indah selama ia memperkuat Macan Kemayoran. Kedua laga itu adalah kala Persija mengalahkan Bali United di Piala Presiden dan Mitra Kukar di Liga 1 tahun 2018 lalu.

“Sebenarnya banyak sekali momen yang berkesan untuk saya selama di sini. Tapi bila harus memilih maka saya akan memilih laga saat kami menaklukan Bali United di partai final Piala Presiden 2018 lalu. Karena kami sudah menunggu lama untuk berikan gelar juara pada Jak Mania.

“Jadi laga itu sangat berkesan untuk saya. Satu laga lainnya adalah saat kami memastikan gelar juara Liga 1 setelah menaklukkan Mitra Kukar. Laga itu cukup membuat kesan untuk saya. Tapi final melawan Bali selalu spesial untuk saya,” tutup Rohit Chand.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here