Hanif Sjahbandi Gagal Tampil di AFF 2018

0
1134
Cedera, Hanif Tak Jadi Bela Timnas di AFF 2018

VivagoalLiga Indonesia – Pupus sudah harapan Hanif Sjahbandi untuk bisa ikut bermain di Piala AFF 2018 bersama timnas Indonesia. Oleh tim dokter, gelandang Arema FC itu diminta beristirahat selama 3 bulan jika ingin benar-benar pulih dari cedera yang dialami.

Hanif mengalami cedera pangkal lengan setelah berjibaku dengan pemain Bali United di lanjutan pekan ke-26 Liga 1 akhir pekan kemarin. Hanif yang baru berusia 21 tahun tersebut bahkan harus menjalani operasi atas cederanya itu.

Dokter tim Arema FC, Nanang Triwahyudi menyatakan besar kemungkinan Hanif akan menepi selama tiga bulan untuk proses pemulihan cedera. Dengan rentang waktu itu, Hanif dipastikan absen sampai akhir musim ini.

“Hanif harus menjalani proses pemulihan cedera paling lambat enam minggu, dilanjutkan recovery fisik, jadi absen paling lama dua sampai tiga bulan,” jelang Nanang.

Baca Juga :  Penalti Brian Ferreira Paksa Semen Padang Berbagi Poin dengan PSS

Termasuk peluang Hanif turun di ajang Piala AFF 2018 yang akan melakukan kick-off pada awal November 2018 sudah pasti tertutup. Hanif harus menepi jika ingin benar-benar sembuh.

Absennya Hanif juga jadi masalah buat Arema. Pasalnya, stok gelandang Singo Edan hanya menyisakan Makan Konate, Muhammad Rafli dan Jayus Hariono. Sementara Hendro Siswanto juga sedang mengalami cedera, dan Juan Revi sementara dipinjamkan ke klub Semen Padang.

Selain itu, Arema juga dipastikan belum bisa diperkuat Rivaldy Bawuo. Karena berdasarkan hasil pemeriksaan medis, Rivaldy mengalami cedera ligamen dan dipastikan absen kurang lebih satu bulan.

Selalu update berita bola terkini seputar Liga 1 hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here