Hansi Flick Beri Kabar Terbaru Skuad Timnas Jerman - Vivagoal.com
Hansi Flick Pastikan Kondisi Terbaru Skuad Timnas Jerman
Manuel Neuer – Detik

Hansi Flick Beri Kabar Terbaru Skuad Timnas Jerman

Rachmat Ramadhan - September 5, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pelatih Timnas Jerman Hansi Flick tengah bersiap untuk melakoni laga keduanya bersama Die Manschaft dengan hadapi Armenia. Sayangnya, sejumlah pemain masih harus absen dari skuad Jerman karena mengalami cedera.

Walau tanpa diperkuat oleh beberapa pemain penting, Jerman tak mengalami masalah berarti saat melawan Liechtenstein lalu. Anak asuh Hansi Flick itu masih bisa memetik tiga poin setelah memenangkan pertandingan dengan skor akhir 2-0.

Flick kemudian memberikan kabar terbaru mengenai kondisi pemain menjelang kualifikasi Piala Dunia pada Minggu malam nanti. Kapten timnas Manuel Neuer dikabarkan sudah kembali fit dan bisa kembali bermain.

Namun kabar kurang menyenangkan datang dari lini depan Jerman. Flick meragukan penampilan Kai Havertz sambil memastikan Robin Gosens absen di laga kedua nanti.

“’Manu [Neuer] ambil bagian dalam sesi latihan terakhir dan tersedia, tetapi Robin Gosen tidak akan melakukannya,” ungkapnya.


Baca Juga:


Flick mengatakan jika Gosens sesungguhnya sudah pulih dari cederanya. Namun sayangnya, bintang Atalanta itu kembali merasakan sakit di hari terakhir latihan. Sementara Kai Havertz dikonfirmasi sedang tidak dalam keadaan fit, walau sedikit flu.

“Dia (Gosens) pulih, dan merasa jauh lebih sedikit rasa sakit hari ini. Kai Havertz sedikit flu, tetapi tidak ada yang terlalu serius,” ungkapnya.

Flick mengatakan bahwa hampir seluruh pemainnya sudah siap dimainkan dilaga melawan Armenia nanti. Tidak ada perubahan besar karena sebagian besar pemain ia sudah mainkan di laga melawan Liechtenstein.

“Kita akan lihat apakah dia bisa berlatih hari ini. Sebagian besar dari tim yang kami pilih melawan Liechtenstein akan dimulai pada hari Minggu, jadi kami ingin mempertahankan posisi yang sama,”pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com