Goretzka Siap Perkuat Munchen Kala Melawan Lazio - Vivagoal.com
Hansi Flick Siapkan Goretzka Saat Melawan Lazio
Leon Goretzka – Teller Report

Goretzka Siap Perkuat Munchen Kala Melawan Lazio

Rachmat Ramadhan - February 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Bayern Munchen akan pergi ke Roma untuk menjalani pertandingan 16 besar liga Champions melawan Lazio, pada Rabu (24/2) dini hari esok. Dalam konferensi pers Hansi Flick selaku juru taktik The Bavarian memberkan beberapa update tentang skuad yang akan diturunkan dalam pertandingan tersebut.

Bermain 45 menit saat melawan Eintracht Frankfurt, Filck sepertinya akan menurunkan Leon Goretzka pada menit awal di Italia, Goretzka sendiri belum dipastikan untuk tampil penuh selama  90 menit, sebab pemain berusia 26 tahun itu baru kembali ke lapangan kala menghadapai Frankfurt, pada Sabtu (20/2) lalu. Goretzka sendiri baru kembali dari karatina karena terjangkit virus Covid-19 beberapa minggu lalu dan mengharuskan ia absen selama dua minggu.

“Leon (Goretzka) absen selama dua minggu setelah dinyatakan positif mengidap virus Corona. Anda tidak bisa menerima begitu saja kembali dari penyakit seperti itu,” ucap Flick dikutip oleh Bulinews.

Namun Flick sepertinya sudah yakin untuk menurunkan gelandang andalannya tersebut saat bertandang di Stadio Olimpico. Meski demikian, Flick berharap Goretzka bisa menampilkan performa selama babak kedua seperti saat bertemu Frankfurt, dan dapat tampil sepanjang 90 menit melawan anak asuh Simone Inzaghi tengah pekan ini.



Baca Juga:


“Dia (Goretzka) akan mulai melawan Lazio. Kami berharap ia bisa tampil seperti yang dia lakukan dalam 45 menit melawan Frankfurt. Ia bagus untuk permainan kami.” tambah Flick.

Harapkan Kehadiran Sule

Dalam konferensi pers tersebut, Flick juga mengkonfirmasi bahwa bek andalannya, Niklas Sule belum tentu akan diturunkan melawan Lazio. Sebab pemain berusia 25 tahun itu mengalami cedera.

“Kami memiliki beberapa pemain yang mengalami cedera, (Niklas) Süle adalah salah satunya. Kami memberinya hari pemulihan hari ini, dan dia akan melakukan perjalanan besok,” imbuhnya.

The Bavarian sendiri mengalami beberapa masalah di lini belakang dalam dua pertandingan terakhir mereka di Bundesliga. Kekalahan 2-1 dari EIntracht Frankfurt dan hasil imbang 3-3 dari Arminia Bielfeld. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com