Hanya Bermain Dua Menit, Keluarga Griezmann Kritik Setien

0
27
Griezmann Hanya Bermain Dua Menit Keluarga Kritik Setien
Sumber: Official Barcelona

Vivagoal – La Liga  Dalam laga lanjutan La Liga pekan ke-33, Barcelona telah menghadapi Atletico Madrid pada (2/7) dini hari. Blaugrana pun harus puas berbagi satu angka dengan Atletico. Menariknya dalam laga itu ada keputusan kontroversial dari Quique Setien.

Setien memasukan mantan pemain Los Rojiblancos, Antoine Griezmann pada menit ke-90 menggantikan Arturo Vidal. Keputusan itu pun menyita banyak perhatian dari para penonton, sebab Griezmann terhitung hanya bermain selama dua menit saja.

Para penggemar Barca dan pihak keluarga Griezmann merasa keputusan yang diambil Setien adalah hal yang tidak adil untu Antoine. Dilansir Goal, melihat yang terjadi di lapangan membuat adik Griezmann, Theo melontarkan sindiran untuk Setien.

“(Hanya) dua menit. Serius, saya ingin menangis melihatnya,” tulis Theo dalam akun twitter pribadinya kala melihat sang kakak masuk menjelang akhir pertandingan.

Sementara itu ayah Griezmann, Alain juga ikut menyindir apa yang telah Setien lakukan pada anaknya yang merupakan striker andalan timnas Prancis. Bahkan Alain sempat mempertimbangkan situasi untuk Griezmann untuk berada lebih lama di Camp Nou.


Baca Juga:


“Untuk meminta maaf, anda pertama harus memerlukan kunci truk. Itu tidak akan mungkin terjadi karena ia (Setien) hanyalah penumpang,” ucap Alain.

Namun kedua postingan itu pun pada akhirnya dihapus oleh pihak keluarga Griezmann. Meski demikian apa yang dilakukan Setien pada dini hari tadi dipastikan meninggalkan kesan pahit untuk karier mantan bintang Atletico Madrid itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here