Hanya Dimainkan 3 Kali, Eto’o Tidak Dendam dengan Klub Raksasa Ini

0
1147
Samuel Etoo Real Madrid
Samuel Eto'o saat berseragam Real Madrid (Sumber: Goal)

Vivagoal La Liga – Samuel Eto’o bicara soal hubungannya dengan Real Madrid. Dia menegaskan dirinya tak pernah punya masalah dengan mantan klubnya tersebut.

Eto’o mengawali karir sepakbolanya di benua Eropa bersama Real Madrid pada tahun 1997 silam. Pria asal Kamerun itu hanya bertahan selama tiga musim dan tercatat hanya dimainkan sebanyak tiga kali saja karena dianggap kalah bersaing dengan penyerang lain.

Setelah itu, Eto’o dijual ke Real Mallorca dan perlahan-lahan mulai menemukan bentuk permainannya sebelum akhirnya diboyong Barcelona dan meraih sukses besar disana. Selama lima musim memperkuat Blaugrana, Eto’o menjelma menjadi salah satu penyerang paling mematikan di Eropa dengan melesakkan 130 gol dan 40 assist dari 190 penampilan.

Bersama Barca, Eto’o sukses dua kali mengangkat trofi Liga Champions, 3 kali gelar juara La Liga, dua Copa Del Rey, dua piala Super Spanyol, termasuk menjadi top scorer La Liga musim 2005/2006 sekaligus memenangkan penghargaan sebagai pemain Afrika terbaik tahun itu juga.


Baca Juga:


Berkaca dari itu semua, Eto’o merasa tidak harus memiliki rasa dendam karena terbuang dalam skuad Real Madrid. Menurutnya, soal itu malah menjadi sesuatu yang harus ia banggakan.

“Saya tidak punya masalah dengan Real Madrid. Mereka sudah memberi saya kesempatan untuk bermimpi menjadi pemain sepakbola. Sayangnya, saya tidak punya banyak kesempatan selama disana.” ucap Eto’o seperti dilansir dari Marca.

“Saya kemudian meraih banyak kesuksesan di tempat, termasuk di Barcelona. Dan perasaan saya saat ini adalah seorang Cules sejati. Namun yang jelas, saya berterima kasih kepada semua yang sudah membantu karir saya, dan hal itu tidak akan saya lupakan.” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here