Hanya Dua Pemain Ini yang Bisa Gantikan Hazard di Chelsea

0
948
Hazard

Vivagoal Liga InggrisHazard tampil layaknya pahlawan dalam kemenangan Chelsea di final Liga Eropa kemarin. Ia berhasil mencetak dua gol dan satu assist saat Chelsea membekuk Arsenal 4-1 pada laga yang berlangsung di Baku, Azerbaijan pada Kamis (30/5/2019) dini hari WIB.

Laga tersebutpun disebut menjadi laga terakhir Hazard bersama Chelsea. Sang pemain seniri mengucapkan  jika trofi Liga Europa bisa jadi hal terindah sebelum mengucapkan perpisahan.

Selanjutnya, Hazard dirumorkan akan hijrah ke La Liga bersama Real Madrid. Terkait kabar tersebut, David Luiz hanya bisa mendoakan yang terbaik bagi rekannya itu.

“Jika dia benar-benar pergi, saya hanya bisa mendoakan yang terbaik. Dia bukan hanya pemain yang fantastis, tapi juga seorang teman dan pria yang baik. Saya sudah mengenalnya sejak ia belia. Saya bahagia karena sekarang dunia tahu siapa itu Eden Hazard,” kata Luiz.

Perginya Hazard dari Stamford Bridge diakui Luiz sebagai sebuah kehilangan besar untuk Chelsea. Menurutnya tak akan mudah mencari pengganti Hazard, hanya ada dua nama yang layak menggantikan winger Belgia itu.

“Antara Messi atau Ronaldo,” jawab Luiz saat ditanya siapa pemain pengganti Hazard  dilansir Omnisport.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here