Hanya Karena Gagal Penalti, Pemain Ini Terancam Akan Dibunuh

0
823
Hanya Karena Gagal Penalti, Pemain Ini Terancam Akan Dibunuh

VivagoalBerita Bola – William Tesillo mengatakan dia telah menerima ancaman pembunuhan di media sosial sejak gagal mencetak penalti pada pertandingan antara Kolombia melawan Chile.

Tesillo dikabarkan sudah diancam oleh para oknum yang tidak bertanggung jawab di pintu keluar saat usai Copa America pada Jumat malam.

Pada pertandingan tersebut, timnas Chili memiliki dua gol yang dianulir oleh VAR. Dan pertandingan berakhir tanpa gol dan berakhir dengan penalti.

Baca Juga: Rekor Messi Tuk Argentina: 4 Piala Dunia, 4 Copa America Nihil Trofi

Tesillo, yang bermain untuk klub Meksiko Club Leon, melakukan tendangan penalti melebar yang sebelumnya pemain Manchester United Alexis Sanchez berhasil mencetak gol dan mengirim negaranya lolos ke semifinal.

Istri bek kiri, Daniela Mejia, mengunggah tweet ke akun Instagram-nya yang mana pemain internasional Kolombia itu akan mengalami nasib yang sama seperti Andres Escobar, yang ditembak mati pada tahun 1994 hari setelah mencetak gol bunuh diri di Piala Dunia.

“Iya, kabar ini benar terjadi,” curhat Tesillo kepada outlet Spanyol El Pais .

“Mereka menulis hal-hal kepada istri saya dan dia pergi ke publik bersama mereka. Mereka melakukan hal yang sama kepada saya namun saya belum membagikannya. Kami percaya dan menyerahkan kepada Tuhan,” pasrahnya.

Kendati demikian, Tesillo telah didukung oleh rekan setimnya di Kolombia yakni Edwin Cardona dan pemain Chile dari Barcelona, Arturo Vidal.

Vidal menambahkan bahwa siapa pun yang mampu membuat kesalahan dalam sepak bola dan sedih dengan ancaman yang diarahkan ke Tesillo.

“Saya berharap itu tidak benar dan hal-hal ini tidak akan terjadi.

“Seorang pemain selalu memberikan yang terbaik membela tim nasionalnya, jadi untuk menerima ancaman kematian karena kesalahan, kesalahan karena nasib buruk, itu tidak boleh terjadi,” ucap Vidal

“Saya ingin mengirim dukungan saya kepadanya dan keluarganya,” imbuhnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Copa America hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here