Hanya Messi, Tak Ada Lagi Pemain Argentina di Dua Klub Ini

0
1340
Real Madrid dan Barcelona

Vivagoal La Liga – Ada sebuah trend pada bursa transfer yang sama-sama diikuti oleh dua klub raksasa Spanyol yaitu Real Madrid dan Barcelona pada beberapa tahun terakhir ini. 

Diketahui bahwa kedua tim ini sudah tak pernah mendapatkan pemain berkebangsaan Argentina.

Diwartakan dari Marca bahwa kedua klub terakhir kali mendatangkan pemain berkebangsaan Argentina pada musim 2010. Klub raksasa La Liga Real Madrid mendaratkan pemain sayap Benfica, Angel Di Maria. Saat itu Di Maria dapat bertahan hingga 2014.

Baca Juga: 5 Pemain yang Hengkang dan Kembali Lagi ke Klub Barcelona

Sedangkan untuk Barcelona sendiri telah merekrut Javier Mascherano dari Liverpool usai perekrutan dua pemain Argentina tersebut, seolah-olah Barcelona dan Real Madrid alergi terhadap pemain yang telah membesarkan Lionel Messi.

Bahkan untuk saat ini Real Madrid tidak mempunyai pemain berkebangsaan Argentina di skuad Zinedine Zidane. Sedangkan satu-satunya wakil Argentina yang dimiliki Barcelona hanyalah Lionel Messi.

Para pemain berkebangsaan Argentina sebetulnya mampu bermain apik ketika membela tim Barcelona maupun Real Madrid.

Dalam sejarah kedua klub, selain Messi dan Javier Mascherano tim catalan sempat memiliki pemain Argentina yang memiliki talenta apik seperti Gabriel Milito, Javier Saviola dan Maxi Lopez.

Sementara untuk Real Madrid sendiri sempat memiliki sejumlah pemain Argentina yang memiliki kualitas bagus seperti Gabriel Heinze, Ezequiel Garay dan Gonzalo Higuain.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here