Harapan Arsenal Untuk Dapatkan Gelandang PSG Pupus - Vivagoal.com
Georginio Wijnaldum Buka Kesempatan Pulang ke Liga Inggris
Sumber : Gilabola

Harapan Arsenal Untuk Dapatkan Gelandang PSG Pupus

Daniel Nugraha - January 28, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Inggris – Keinginan Arsenal untuk bisa mendapatkan gelandang PSG, Georginio Wijnaldum sepertinya harus pupus. Karena sang gelandang mengaku dirinya masih betah bermain di PSG.

Arsenal sendiri memang belakangan ini sedang mencari gelandang untuk bisa memaksimalkan lini tengah mereka. Dan dari beberapa target, salah satu yang cukup diminati oleh Arsenal adalah Georginio Wijnaldum yang merupakan gelandang PSG.

Akan tetapi keinginan The Gunners untuk bisa mendapatkan sang gelandang terbilang akan tidak mungkin. Karena Wijnaldum dengan tegas menyatakan kalau dirinya tak akan pindah dari skuatnya saat ini.


Baca Juga:


“Sejauh ini proses adaptasi saya dengan tim PSG berjalan dengan sangat baik,” Ujar wijnaldum di akun Twitch official PSG.

Wijnaldum sendiri memberikan pernyataan apabila proses adaptasi yang ia lakukan di PSG memang tidak berjalan dengan cepat.

Akan tetap kini dengan bantuan dari para pemain PSG dan juga Staff ia merasa lebih baikan dan optimis kalau proses adaptasi akan berjalan lebih baik lagi.

“Saya semakin mengenal teman satu tim saya setiap harinya. Saya sekarang mempelajari Bahasa Prancis. Ini sangat penting untuk proses integrasi saya,” Pungkas Wijnaldum.

Di sisi lain, kontrak Wijnaldum di PSG sendiri hanya mencapai tahun 2024. Dan jika Arsenal ngotot untuk mengamankan jasa sang gelandang maka mereka harus menyediakan dana sebesar 25 juta Euro. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com