Harapan Calhanoglu dengan Ibrahimovic

0
88
Calhanoglu Harapkan Chemistry dengan Ibra Terus Berlanjut
Zlatan Ibrahimovic (kiri) dan Hakan Calhagnolu (kanan) Sumber: Gazetta

 Vivagoal Serie A – Hakan Calhanoglu mengaku sangat bahagia setelah AC Milan berhasil mengalahkan Shamrock Rovers di kualifikasi babak kedua Liga Europa 2020-2021.

Berjumpa Shamrock di Tallaght Stadium, Jumat (18/9/2020) dini hari, Milan berhasil menang dengan skor 2-0. Dua gol Milan masing-masing dicetak oleh Zlatan Ibrahimovic di menit 23 serta Hakan Calhanoglu menit 67.

Selepas laga, Calhanoglu menyebut jika lawan memberi perlawanan yang sengit. Namun Milan juga datang dengan modal yang tak kalah apik sehingga layak menang.

“Kami semua senang. Kami menghormati semua tim [lawan kami], Rovers adalah tim dengan kualitas apik,” kata Calhanoglu dilansir Sempre Milan.

“Kami telah mempersiapkan diri dengan baik dengan bekerja keras. Saya senang.”

“Kami tahu akan sulit di sini, mereka kuat secara fisik. Kami bermain bagus dari awal hingga akhir,” imbuh Calhanoglu.


Baca Juga:


Calhanoglu sendiri dinobatkan sebagai pemain terbaik di laga tersebut. Selain mencetak gol, ia juga menjadi kreator atas gol Ibrahimovic. Pemain asal Turki itu pun berharap mampu terus menunjukkan kolaborasi yang bagus dengan pemain Swedia itu.

“Saya berharap bisa terus tampil seperti ini [dengan Ibrahimovic],” ucap Calhanoglu. Kami memiliki perasaan yang luar biasa bersama. Terima kasih juga untuk seluruh tim,” ujarnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here