Winger Inter Milan Ini Jadi Rebutan Liepzig, Leverkusen dan Hertha Berlin - Vivagoal.com
Perisic
Sumber: Twitter Ivan Perisic

Winger Inter Milan Ini Jadi Rebutan Liepzig, Leverkusen dan Hertha Berlin

Dimas Sembada - September 18, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal BundesligaIvan Perisic sepertinya tidak betah berlama-lama meninggalkan Bundesliga. Winger asal Kroasia tersebut dilaporkan akan segera kembali ke Jerman setelah tiga klub disana tertarik menggunakan jasanya musim 2020/21 ini.

Ivan Perisic terpaksa pulang ke Inter Milan usai menghabiskan satu musim masa peminjaman di Bayern Munchen pada Agustus 2020 kemarin. Bayern memutuskan tak melanjutkan kerjasama dengan pemain berusia 31 tahun itu.

Meski Perisic masih punya kontrak selama dua tahun lagi, menurut Corriere Dello Sport, La Beneamata bakal melepas Perisic jika ada klub yang tertarik meminangnya di angka 15 juta euro.

Gayung bersambut, tiga klub asal Liga Jerman, yakni RB Leipzig, Bayer Leverkusen dan Hertha Berlin yang sudah terang-terangan mengungkapkan minatnya merekrut pemain yang biasa beroperasi di sisi sayap kiri tersebut.

Begabung bersama RB Leipzig, Perisic bakal dapat keuntungan untuk tampil di Liga Champions. Kendati demikian, Perisic besar kemungkinan hanya akan dijadikan pemain pengganti mengingat pelatih Julian Nagelsmann lebih senang mengoptimalkan pemain muda.


Baca Juga:


Adapun Hertha Berlin, kecil kemungkinan akan dipilih oleh Perisic sebagai klub barunya pada bursa musim panas ini, mengingat skuad Bruno Labbadia tidak lolos ke Eropa. Alhasil, peluang Bayer Leverkusen untuk mendapatkan tanda tangan mantan pemain Club Brugge itu pun jadi sangat besar.

Pasalnya, meski cuma akan bermain di Liga Europa musim ini, namun Die Werkself bisa menggaransi menit bermain reguler kepada Perisic.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com