Harapan Marquinhos Pada Neymar

0
296
Neymar

Vivagoal Ligue 1  – Superstar Paris Saint Germain, Neymar terus diperbincangkan masa depannya. Kini, Marquinhos rekan setim Neymar ikut bersuara terkait kelanjutan karier pemain Brasil itu.

Marquinhos sendiri berharap Neymar tetap bertahan bersama PSG musim mendatang. Menurutnya Neymar selalu bisa menjadi pembeda bersama PSG.

“Sebagai rekan satu tim, saya ingin dia tetap di PSG. Seorang pemain sekelas Neymar tentu bisa membuat perbedaan,” kata bek 25 tahun itu.

Sebelumnya pemain termahal dunia itu disebut akan kembali ke Camp Nou. Selain itu, kerap bermasalah seputar etika di luar lapangan membuat Presiden PSG sempat memberi teguran pada sang pemain.

Meski demikian, Marquinhos enggan bersuara terkait teguran sang presiden pada Neymar. Ia mengaku tak tahu menahu tentang perbincangan keduanya.

“Dia tahu apa yang harus dia lakukan. Presiden kita tahu apa yang harus dia lakukan. Tapi saya tidak tahu tentang pembicaraan mereka,” tambah Marquinhos.

Neymar sendiri musim 2018/19 berhasil membantu PSG menjuarai Ligue 1. Neymar yang beberapa kali harus menyingkir karena cedera tetap mampu tampil apik dengan mencetak 34 gol dari 37 penampilannya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here