Aaron Evans Tak Sabar Untuk Kembali ke Indonesia

0
8
Aaron Evans Tak Sabar Untuk Kembali ke Indonesia
Sumber: Official PSS Sleman

Vivagoal – Liga Indonesia – Benteng PS Sleman, Aaron Evans menyambut baik keputusan Shopee Liga 1 2020 yang akan restart mulai Oktober mendatang. Pemain berusia 25 tahun itu pun akui sudah tak sabar untuk kembali ke Yogyakarta.

Mantan pemain PSM Makassar ini mengatakan sambil menunggu kembalinya Liga 1, ia menghabiskan waktunya untuk latihan individu dan menghabiskan waktu bersama keluarganya, kemudian kegiatan lain Evans adalah membaca buku.

“Saya tetap berusaha memenuhi hari-hari saya dengan kegiatan positif seperti latihan individu dan membaca buku. Membaca untuk saya pribadi sangat luar biasa. Saya dapat mempelajari hal-hal baru dari buku yang saya baca.

“Saya sendiri masih menunggu kabar dari PS Sleman untuk segera bergabung dalam latihan. Saya ingin segera kembali ke Sleman,” ucap Evans dikutip dari laman resmi Liga Indonesia.


Baca Juga:


Namun sebelum restart, pemain bernomor punggung dua itu berharap semua prosedur dapat dijalankan dengan ketat untuk mencegah penyebaran virus corona. Bahkan Evans berharap dengan penerapan protokol dapat menekan lonjakan kasus corona.

“Saya tentu sangat berharap liga dapat kembali berjalan dengan lancar, kemudian disertai struktur yang memadai dan telah tersedia untuk semua tim yang andil di musim ini. Tentu tujuannya adalah agar semua merasa aman dan dapat keluar dari pandemic ini,” tambah pemain berusia 25 tahun itu.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here