Brwa Nouri Kirim Kode Terima Renegosiasi Kontrak Bali United

0
44
Brwa Nouri Kirim Kode Terima Renegosiasi Kontrak Bali United
Sumber: Official Website Bali United

Vivagoal – Liga Indonesia – Palang pintu Bali United, Brwa Nouri mengirim sinyal bakal menerima renegosiasi kontrak yang diajukan manajemen Serdadu Tridatu, mengingat lanjutan Liga 1 2020 diyakini baru akan selesai pada Februari 2021.

Seperti kebanyakan pesepakbola klub Liga 1, kontrak Brwa Nouri akan habis pada akhir tahun ini. Hanya saja, pandemi virus Corona membuat kompetisi harus ditunda sejak pertengahan Maret 2020 lalu.

Sejumlah klub pun mulai melakukan renegosiasi kontrak untuk menahan para pemainnya pergi sebelum kompetisi benar-benar berakhir pada Februari mendatang. Brwa Nouri sendiri tidak merasa keberatan memperpanjang kontraknya bersama Bali United, karena sudah terlanjur nyaman di Klub pulau Dewata itu.

“Kontrak saya akan berakhir pada 31 Desember. Tapi saya memaklumi, karena liga akan diperpanjang hingga Februari. Jadi, saya pikir kontrak juga akan diperpanjang hingga bulan itu,” ujar Nouri dilansir dari Fotboll Direkt.

“Tapi kita akan melihat kalau saya sudah kembali ke Indonesia. Saya hanya bisa sampaikan bahwa di Bali United saya mendapatkan momen yang menyenangkan. Kami menjuarai liga, bermain di Piala AFC. Itu sangat menarik dan sesuatu yang tidak bisa Anda dapatkan tiap harinya. Bisa dibilang saya sangat menikmatinya.” tegasnya.


Baca Juga:



Untuk diketahui, Nouri saat ini sedang berada di Swedia dan dijadwalkan kembali ke Bali dalam waktu dekat untuk persiapan menghadapi kelanjutan Liga 1 dan laga di fase grup Piala AFC 2020.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here