Coach RD Pastikan Tak Ikut Pilkada Kabupaten Lampung Tengah

0
6
Coach RD Pastikan Tak Ikut Pilkada Kabupaten Lampung Tengah
Sumber: Lampungpro.co

Vivagoal – Liga Indonesia – Sempat diisukan bakal maju sebagai calon wakil bupati Kabupaten Lampung Tengah, pelatih Madura United, Rahmad Darmawan menegaskan dirinya tak akan ambil bagian dalam pilkada tahun ini.

Informasi mengenai Rahmad Darmawan maju sebagai calon wakil bupati Kabupaten Lampung Tengah memang menyebar dengan cepat. Coach RD sapaan akrab Rahmad juga sudah mengakui bahwa ada dorongan buat dirinya mencalonkan diri, apalagi saat ini dirinya merupakan kader Partai Demokrat.

Namun setelah melalui banyak pertimbangan dan mendengar saran dari berbagai pihak, mantan pelatih timnas Indonesia tersebut memantapkan diri untuk tidak ambil bagian dalam Pilkada Kabupaten Lampung Tengah.

“Ada perhatian dari saya. Tapi setelah diskusikan dengan keluarga dan saudara, juga kawan-kawan, saya putuskan tidak bersedia ikut Pilkada Kabupaten Lampung Tengah,” ucap coach RD dinukil dari Goal.

Lebih lanjut, coach RD mengapresiasi semua orang yang sudah mendukungnya untuk mencalonkan diri sebagai calon wakil bupati. Namun ia menegaskan bahwa bergabungnya ia ke partai demokrat tak berarti dirinya punya rencana jadi wakil bupati.


Baca Juga:



Sementara itu, soal keterlibatan dirinya dengan Partai Demokrat, RD menuturkan hal itu memang murnia niatnya untuk mencoba terjun di dunia politik. Namun, tidak benar jika ada hubungan antara Demokrat dan rencana menjadi calon wakil bupati.

“Mungkin karena waktunya bersamaan makanya ada yang mengait-ngaitkan antara bergabungnya saya ke Demokrat dengan pilkada di Lampung Tengah,” jelas coach RD lagi.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here