MU Diminta Jangan Sia-Siakan Kesempatan Datangkan Sancho Musim Ini, Kenapa? - Vivagoal.com
MU Diminta Jangan Sia-Siakan Kesempatan Datangkan Sancho Musim Ini, Kenapa
Jadon Sancho. Sumber: Goal

MU Diminta Jangan Sia-Siakan Kesempatan Datangkan Sancho Musim Ini, Kenapa?

Fido Moniaga - August 25, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Dharmesh Sheth selaku analis Sky Sports menilai Manchester United hanya memiliki kesempatan mendatangkan Jadon Sancho pada musim panas ini. Andai mereka melewatkannya, Setan Merah kemungkinan akan sulit mendatangkan sang pemain musim depan.

Sheth mengatakan terjadi perubahan situasi tentang transfer Sancho ke Manchester United. Hal ini dikarenakan pihak United menunggu perkembangan tentang banderol harga yang dipasang oleh Borussia Dortmund.

Namun Sheth melihat jika musim panas ini adalah momen terbaik untuk MU. Pasalnya klub peminat Sancho diketahui hanya sedikit. Situasi tersebut diyakinkan akan jauh berbeda untuk bursa transfer musim-musim berikutnya.

“Situasinya jadi sedikit lebih tenang tentang isu Jadon Sancho,” buka Sheth dikutip dari Sky Sports.

“Informasi terbaru yang saya dapatkan adalah jika MU tidak mendatangkan Sancho di bursa transfer ini, ada kemungkinan dia tidak akan pernah jadi pemain MU.”

Lebih lanjut Sheth mengatakan jika hanya Manchester United yang bisa mewujudkan transfer Sancho. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu punya modal tampil di Liga Champions yang tentu menjadi sarat utama Sancho.


Baca Juga:



“Jangan salah, bursa transfer ini saya katakan sebagai badai sempurna untuk MU. Mereka akan bermain di Liga Champions musim depan, dan itu adalah yang diinginkan Sancho,” lanjut Seth.

“Faktanya, MU adalah satu-satunya klub yang bisa menuntaskan transfer Sancho dengan harga jual yang disebut-sebut sejauh ini.”

Sancho dan United bisa jadi sudah mencapai kesepakatan personal. Namun uang menjadi masalah saat ini.

“Meski begitu, sampai sekarang belum ada tawaran apa pun dari MU. Dortmund bersikeras mengatakan bahwa Sancho tidak akan dijual,” sambung Seth.

“sekarang Dortmund seperti sedang terhibur dengan kesulitan yang dirasakan MU. Klub penjual memberi nilai terhadap satu pemain, klub pembeli pun memberikan tawaran mereka. Lalu kedua pihak bisa berbicara.”

“Sekarang, situasinya adalah Dortmund menegaskan bahwa Sancho ada di angka 120 juta euro, tapi MU merasa harga itu tidak realistis,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com