Harry Kane dan Lewandowski Tak Layak Gabung Madrid, Kenapa?

0
55
Tanpa Lewandowski, Bayern Munchen Tidak Bisa Apa-apa?

VivagoalLa LigaEks penyerang Real Madrid, Hugo Sanchez memperingatkan mantan klubnya agar mengurungkan niat merekrut Harry Kane dan Robert Lewandowski. Menurutnya, kedua pemain ini bukan sosok penyerang yang dibutuhkan.

Harry Kane dikabarkan masuk dalam daftar pemain buruan Real Madrid pada jendela transfer musim panas tahun ini. Merujuk pada performa Karim Benzema, Luka Jovic dan Eden Hazard yang tak memuaskan, Madrid menilai Harry Kane bisa jadi jaminan mutu di lini serang musim depan.

Di sisi lain, Madrid juga sempat dikaitkan dengan penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski. Pada musim panas 2019 kemarin, penyerang berusia 31 tahun itu kencang dikaitkan dengan Madrid. Agen si pemain, Cezary Kucharski bahkan sempat menyebut Real Madrid sebagai pelabuhan karier si pemain. 

Mendengar situasi tersebut, Hugo Sanchez, tidak sepenuhnya sepakat dengan rencana El Real. Menurutnya Harry Kane terlalu  rentan cedera, dan nasibnya bisa saja berakhir sama dengan Gareth Bale. Sementara, Lewandowski sudah terlalu berumur untuk Madrid. 

“Saya dulu senang dengan Harry Kane, tetapi berbagai permasalahan cedera yang menimpanya, membuat kariernya terhambat.


Baca Juga: 


“Meski Real Madrid punya uang banyak, saya juga tidak melihat mereka punya alasan tepat untuk mendatangkan Lewandowski. Buat saya, Lewandowski, sudah terlalu tua,” ucap Hago Sanzhez seperti dilansir dari Goal International.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here