Gol Telat Harry Kane Antar Inggris Jumpa Italia di Final - Vivagoal.com
Sumber: www.cnnindonesia.com
Sumber: www.cnnindonesia.com

Gol Telat Harry Kane Antar Inggris Jumpa Italia di Final

Daniel Nugraha - July 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalBerita Liga Inggris – Duel Timnas Inggris melawan Timnas Denmark dalam babak semifinal Euro 2020 berlangsung seru, di mana pertandingan berjalan imbang 1-1 dan harus masuk ke babak tambahan. Akan tetapi pada akhirnya Inggris menjadi pemenang berkat gol Harry Kane dan sukses masuk ke final.

Dalam laga yang berlangsung di Wembley Stadium, London, Kamis (8/7) dini hari WIB, baik Inggris maupun Denmark mengerahkan semua kemampuan  lini serang mereka. Keduanya mencoba untuk saling membobol masing masing gawang dengan agresif.

Di menit ke-30, Denmark berhasil mencetak satu gol perdana mereka berkat tembakan Mikkel Damsgaard. Sayangnya, keunggulan Denmark tersebut hanya berjalan beberapa saat.


Baca Juga:


Sembilan menit berselang, pemain Denmark, Simon Kjaer melakukan blunder  yang mengakibatkan gol bunuh diri. Gol bunuh diri ini otomatis membuat keadaan kembali imbang yang membuat babak pertama berakhir dengan skor 1-1.

Dengan kondisi imbang, kedua skuat kembali berjuang untuk bisa mencetak gol di babak kedua. Sayangnya, pertarungan berjalan cukup sengit di mana akhirnya babak kedua berakhir tanpa gol. Situasi tersebut membuat pertandingan berjalan ke babak tambahan.

Di babak tambahan ini, Harry Kane keluar menjadi pahlawan The Three Lions dengan mencetak gol menit ke 104. Gol Kane ini membuat Inggris Unggul akan Denmark di mana akhirnya Laga pun diakhiri dengan skor 2-1.

Dengan gol apik dari Kane maka Inggris lah yang sukses menjadi pemenang di laga kali ini. Tim besutan Gareth Southgate dipastikan masuk ke partai pamungkas untuk menghadapi Italia yang sebelumnya mengalahkan Spanyol di semifinal. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com