Hasil Coupe de France: PSG Bantai tim Kasta Kelima 4-0

0
353
Piala Prancis; PSG Bantai tim Kasta Kelima 4-0

Vivagoal Ligue 1 – Paris St.Germain meraih kemenangan meyakinkan 4-0 atas tim kasta kelima, Stade Pontivy dalam lanjutan babak 64 besar Piala Prancis, Senin (7/1/2019) dinihari tadi.

Bomber andalan PSG, Kylian Mbappe dan Neymar masing-masing mencetak satu gol, sementara dua gol lainnya diciptakan oleh Julian Draxler dan Sylvain Jule melalui aksi gol bunuh diri.

Sedari awal, Les Parisiens memang diunggulkan menang atas lawannya. Kualitas skuat yang bertabur pemain bintang membuat juara bertahan empat musim terakhir ini mampu menguasai bola sampai 74 persen dengan 23 tembakan sepanjang 90 menit pertandingan berlangsung.

Meski demikian, Paris St.Germain baru bisa membuka keunggulan 1-0 atas Stade Pontivy pada menit ke-24 setelah gelandang Sylvain Jule salah mengantisipasi crossing pemain termahal dunia, Neymar.

Baca Juga :  Bukan Juventus, James Disebut Akan Merapat ke Tim Rival

Gol kedua PSG yang dicetak oleh Neymar setelah memanfaatkan umpan silang rekannya di sisi sebelah kanan lini pertahanan Pontivy juga baru tercipta pada menit ke 69.

Memasuki menit 77, penyerang muda PSG, Mbappe ikut mencatatkan namanya di papan skor setelah mencetak gol melalui titik putih usai dilanggar di kotak terlarang.

PSG akhirnya mengakhiri pertandingan dengan skor 4-0 melalui tendangan chip gelandang Julian Draxler pada menit ke-87.

Hasil ini pun membuat PSG berhak untuk satu tempat di babak 32 besar Coupe de France.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here