Hasil Lengkap Pertandingan Liga Champions Dini Hari Tadi

0
295
Hasil Pertandingan Liga Champions 27/11/18

VivagoalLiga Champions – Beberapa tim peserta Liga Champions akhirnya berhasil mengunci tiket ke babak 16 memasuki matchday kelima yang digelar serentak pada Rabu (28/11) dini hari WIB. Berikut rangkuman hasil pertandingannya.

Dua wakil Grup E yakni Bayern Munchen dan Ajax Amsterdam berhasil meraih tiket ke babak 16 besar. Kedua tim berhasil meraih kemenangan pada laga dini hari tadi.

Ajax yang berkunjung ke markas AEK Athens berhasil mengunci tiga poin melalui dua gol kemangan melalui brace Dusan Tadic. Mereka pun berhak lolos setelah mengantongi 11 poin.

Baca Juga :  Lini Serang Liverpool Buat Mereka Kesulitan Datangkan Pemain Kelas Dunia

Di peringkat pertama ada Bayern Munchen dengan 13 poin. Wakil Belanda tersebut berhasil mengoyak Benfica dengan skor telak 5-1. Pada laga akhir nanti akan menjadi penentu siapa juara grup dan runner-up sedang Benfica dipastikan akan melanjutkan perjalanan ke babak 32 besar Liga Europa.

Manchester City yang menempati Grup F juga berhasil melaju ke babak selanjutnya kendati hanya bermain imbang 2-2 saat berkunjung ke markas Lyon. Dari lima pertandingan yang dijalani mereka sudah meraih sepuluh yang tidak mungkin lagi dikejar oleh dua tim terbawah.

Pada laga lain Shakhtar yang mengalahkan Hoffenheim 2-3 terus menjaga asa untuk bisa lolos ke babak berikutnya setelah mengantongi lima poin, atau tertinggal dua angka saja dari Lyon di peringkat dua.

Dari Grup G ada Real Madrid dan AS Roma yang memantapkan diri lolos ke babak 16 besar. Madrid kemungkinan besar akan lolos sebagai juara grup usai mengalahkan Roma 0-2 dan meraih 12 poin di susul Roma di peringkat dua dengan sembilan poin.

Baca Juga :  Preview Persija vs Mitra Kukar: Juara Atau Tidak Sama Sekali

Sedang CSKA dan Viktoria Plzen akan berebut tempat ke Liga Europa untuk posisi ketiga. Dua tim itu sendiri mengantonig poin sama, empat poin.

Untuk fase gugur, Grup H mengirim Juventus dan Manchester United sebagai wakilnya. Keduanya kompak meraih kemenangan tipis 1-0 saat bertemu Valencia dan Young Boys.

Kemenangan tersebut membuat Juve sementara berada di puncak dengan raihan 12 poin di susul United dengan 10 poin. Valencia sendiri akan turun ke Liga Europa sedang perjalanan Young Boys di Liga Champions untuk pertama kali berakhir sudah.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here