Hasil Lengkap Piala Liga Inggris Dini Hari Tadi

0
1405
Hasil Lengkap Piala Liga Inggris Dini Hari Tadi

Berita BolaLiga Inggris – Chelsea berhasil menghentikan tren positif Liverpool musim ini saat keduanya bertemu di babak ketiga Piala Liga Inggris. Berikut hasil lengkap pertandingan yang digelar dini hari tadi.

Laga panas tersaji di Anfield saat Liverpool kedatangan tamu yang memiliki catatan tak kalah impresif musim ini, Chelsea. Keduanya datang dengan modal belum terkalahkan. Sepanjang musim ini Liverpool berhasil meraih tujuh kemenangan dan Chelsea hanya sekali imbang di tujuh laga yang sudah dilakoni.

Namun Liverpool harus menerima hasil negatif pada laga tersebut setelah kalah 1-2 dari tim tamu. Satu gol tuan rumah melalui Daniel Sturridge mampu dibalas dua kali masing-masing melalui Emerson dan Eden Hazard.

Baca Juga :  Liverpool Seriusi Perburuan Fullback Real Betis

Pada laga lain Arsenal juga tak menemui kesulitan berarti saat menjamu Brentford di Emirates Stadium. Tim besutan Unai Emery tersebut menang 3-1 satu atas tim tamu. Masing-masing gol tuan rumah disumbangkan oleh brace Danny Welbeck serta Alexandre Lacazette sedang tim tamu hanya mampu membalas melalui Alan Judge.

Pada laga lain Tottenham Hotspur harus bersusah payah meraih kemenangan atas wakil Liga Primer Inggris lainnya, Watford. Kedua tim hanya mampu bermain imbang 2-2 masing-masing melalui gol Isaac Success dan Etienne Capoue bagi Watford dan Dele Alli dan Erik Lamela bagi Spurs. Spurs sendiri berhak melaju ke babak keempat usai menang 4-2 pada babak adu penalti.

Wakil Liga Primer Inggris lainnya, West Ham United berhasil menggilas Macclesfield Town dengan skor telak 8-0. Sedang Nottingham Forest berhak lolos ke babak selanjutnya usai mengalahkan Stoke City dengan skor 3-2.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here