Hasil Ligue 1 Pekan Pertama: Lyon Menang 3-0 Atas AS Monaco

0
220
Hasil Ligue 1 Pekan Pertama Lyon Menang 3-0 Atas AS Monaco

Vivagoal Ligue 1 – Olympique Lyon mengawali kiprahnya di Ligue 1 musim 2019/2020 dengan performa impresif. Bertandang ke markas AS Monaco, Les Gones berhasil pulang dengan kemenangan 3-0.

Pada pertandingan yang dihelat di Stade Louis II, Sabtu (10/8/2019) dini hari, Lyon mencetak dua golnya di babak pertama lewat sepakan Moussa Dembele dan Memphis Depay. Satu gol lainnya terjadi pada 10 menit jelang pertandingan usai yang dicetak oleh Lucas Tousart.

Baca juga: Hasil DFB-Pokal Jerman: Dortmund Menang 2-0 Lawan Tim Divisi Tiga

Dengan kemenangan ini, Lyon tuk sementara waktu menempati posisi puncak klasemen Ligue 1 Prancis karena laga-laga lain baru dihelat malam nanti hingga Senin dini hari, lusa.

Lyon sendiri tampil begitu penuh percaya diri kendati bermain di hadapan puluhan ribu pendukung AS Monaco. Dan hal itu mereka buktikan saat laga baru berjalan lima menit, publik di Stade Louis II dibuat tersentak dengan gol cepat Moussa Dembele pada menit ke-5 menuntaskan umpan tendangan sudut yang dilakukan Bertrand Traore.

Lyon makin diatas angin setelah gelandang elegan AS Monaco, Cesc Fabregas diusir wasit keluar lapangan setelah diberi kartu merah langsung karena dianggap sudah melakukan pelanggaran keras terhadap bek Lyon, Leo Dubois pada menit ke-30.

Keunggulan satu pemain langsung dimanfaatkan Lyon dengan menambah keunggulan jadi 2-0. Kali ini giliran Memphis Depay yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-36. Tendangan kerasnya dari luar kotak pinalti gagal ditepis Benjamin Lecomte, kiper Monaco.

Baca juga: Liverpool Bantai Norwich City di Laga Pembuka EPL

AS Monaco makin tidak berdaya setelah tendangan Lucas Tousart dari luar kotak pinalti berhasil memperbesar kemenangan Lyon menjadi 3-0 sekaligus jadi penutup di laga tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1  hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here