Liverpool Bantai Norwich City di Laga Pembuka EPL

0
167
Hasil Liga Inggris Liverpool Norwich

Vivagoal Liga Inggris – Liverpool berhasil memastikan tiga poin di laga pembuka Liga Inggris musim 2019/20 ini. Menjamu Norwich City di Anfield pada Sabtu (10/8/2019) dini hari, Liverpool menang 4-1 atas tamunya.

Sejak laga dimulai Liverpool menunjukan superioritasnya. Mereka mampu menguasai jalannya pertandingan dan mengurung Norwich di daerah pertahanannya sendiri.

Hasilnya, mereka mampu unggul dengan margin empat gol di 45 menit pertama. Grant Hanley yang melakukan bunuh diri membuka keunggulan mereka pada pada menit ke-7, Kemudaian ada Mohammed Salah yang berhasil mencetak gol menit ke-19, Virgil Van Dijk di menit ke-28 dan Divock Origi pada menit ke-42.

Di sisi lain, Norwich baru bisa memperkecil ketertinggalan menjadi 4-1 selepas jeda setelah mereka menemukan sentuhan terbaiknya.

Baca Juga : Ribut-Ribut Ngobrolin Liga Inggris

Tepatnya pada menit ke-62 Teemu Pukki yang lepas dari perangkap offside melakukan tendangan terukur ke pojok kanan gawang Liverpool tanpa bisa dihalau Adrian, kiper Liverpool.

Hingga peluit panjang dibunyikan tak ada gol tambahan tercipta. Kemenangan ini pun menjadi modal penting The Reds  di pekan depan yang akan bertandang ke markas Southampton.

Sebaliknya, kekalahan ini membuat Norwich harus menjalani awal musim ini dengan berat. Terlebih mereka akan bertemu Chelsea dan Manchester City di pekan-pekan awal ini.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here