Hasil Terbaru Lega Serie A Giornata Keenam

0
218
Pastore Merayakan Gol Setelah Menggilas Frosinone 4-0

Berita BolaSerie A – Juventus masih mantap menempati puncak klasemen disusul oleh Napoli di peringkat kedua. Selain itu beberapa klub top lain juga meraih hasil positif di pekan keenam Lega Serie A yang digelar tengah pekan ini.

Inter Milan yang menjalani laga lebih awal ketimbang tim lain berhasil meraih kemenangan pertama kali di Giuseppe Meazza. Adalah Fiorentina yang menjadi korban pertama mereka di kandang musim ini.

Gol Mauro Icardi dan Danilo D’Ambrosio yang dibalas oleh Federico Chiesa menempatkan mereka di peringkat enam dengan raihan 10 poin. Posisi tersebut masih mungkin digeser oleh SPAL (7) yang baru akan bermain kontra Sassuolo (5) Jumat dini hari nanti.

Baca Juga :  Tanpa Higuain, Milan Justru Tampil Menawan

Di puncak klasemen masih ditempati oleh Juventus. Enam kemenangan beruntun yang terakhir diraih saat mengalahkan Bologna 2-0 di Allianz Stadium, membuat mereka kini mengantongi 18 poin. Gol kemenangan tuan rumah masing-masing dicetak oleh Paulo Dybala dan Mattuidi.

Napoli berhasil menguntit di posisi kedua dengan raihan 15 poin. Terakhir tim besutan Carlo Ancelotti tersebut berhasil membenamkan Parma tiga gol tanpa balas melalui brace Arek Milik serta Lorenzo Insigne.

Di posisi ketiga diisi oleh Lazio yang berhasil mencuri kemenangan di markas Udinese dengan skor 1-2 dan mengumpulkan 12 poin. Dua gol Lazio tercipta melalui Francesco Acerbi serta Joaquin Correa sedang tuan rumah hanya mampu membalas melalui Bram Nuytinck.

AS Roma berhasil mengakhiri tren negatif pada tiga laga terakhir setelah mencukur tamunya Frosinone tanpa balas. Empat gol tuan rumah masing-masing dicetak oleh Cengiz Under, Javier Pastore, Stephan El Shaarawy serta Aleksandar Kolarov. Kemenangan tersebut membuat mereka kini beranjak ke peringkat 10 klasemen sementara dengan delapan poin.

Tim besar terakhir yang belum menjalani pertandingan tinggal AC Milan yang akan berkunjung ke markas Empoli pada Jumat dini hari nanti.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here