Hati-hati Villarreal, Atalanta Lebih Sulit Ketimbang Inter dan Juventus - Vivagoal.com
Hati-hati Villarreal, Atalanta Lebih Sulit Ketimbang Inter dan Juventus
Atalanta vs Villarreal, Foto: dok Republika

Hati-hati Villarreal, Atalanta Lebih Sulit Ketimbang Inter dan Juventus

A Hendra - December 8, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Bek Villarreal, Raul Albiol memperingatkan rekan setimnya jelang duel kontra Atalanta di fase grup Liga Champions. Menurut Albiol, Atalanta lebih sulit dihadapi ketimbang Inter Milan, Juventus atau AC Milan. Mengapa?

Laga Atalanta vs Villarreal akan berlangsung di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Kamis (9/12) dinihari WIB dalam lanjutan matchday ke-6 fase grup Liga Champions. Duel ini merupakan penentuan siapa yang akan mendampingi Manchester United ke babak 16 besar Liga Champions.

Saat ini, Villarreal ada di posisi kedua dengan raihan tujuh poin dari lima pertandingan, unggul satu angka dari Atalanta di posisi ketiga. Man United sudah dipastikan lolos sebagai juara grup karena punya 10 poin dan unggul head to head atas Villarreal.

Yellow Submarine sejatinya hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan tiket terakhir ke babak 16 besar. Namun Albiol memperingatkan skuad Unai Emery agar memasang kewaspadaan penuh saat menghadapi pasukan Gian Piero Gasperini. Albiol yang sempat mentas di Serie A merasa La Dea lebih berbahaya dibandingkan Inter Milan, Juventus dan AC Milan.


Baca Juga:


Selain itu, Atalanta juga diketahui kerap tampil begitu superior jika bermain di hadapan publik sendiri. Tercatat, La Dea sejauh ini belum pernah kalah dalam lima laga kandang terakhirnya, dengan mengantongi dua kemenangan dan dua hasil imbang.

“Sewaktu saya di Napoli, jauh lebih mudah bermain melawan Inter, Juventus, atau Milan, karena mereka semua mirip. Sementara Atalanta sulit diprediksi, mereka lebih sulit untuk dihadapi,” kata Raul Albiol dilansir dari Football Italia.

“Terlebih suporter di Italia selalu memenuhi seisi stadion dengan cara yang intens, mereka hidup untuk sepakbola. Ketika kami melihat tim yang akan kami hadapi di fase grup, kami langsung tahu siapa yang akan menyulitkan kami.” jelasnya.

“Namun kami sudah mempersiapkan pendekatan kami. Semoga itu cukup untuk membuat kami lolos ke 16 besar,” pungkasnya. (HS)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com