Dua kali Gagal Menang, Atalanta: Ronaldo Benar-Benar Masalah! - Vivagoal.com
Dua kali Gagal Menang karena Ronaldo, Atalanta: Dia Benar-Benar Masalah
Cristiano Ronaldo, Foto: dok Sporstars.id

Dua kali Gagal Menang, Atalanta: Ronaldo Benar-Benar Masalah!

A Hendra - November 3, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLiga Champions – Atalanta harus merasakan kegagalan meraih kemenangan untuk kedua kalinya atas Manchester United. Mimpi buruk La Dea dipersembahkan oleh Cristiano Ronaldo yang terus jadi momok buat gawang mereka.

Atalanta dan Gian Piero Gasperini sejatinya sudah dalam kondisi waspada penuh saat harus menghadapi Manchester United dini hari tadi. Mereka bersiap untuk hadapi kekuatan penuh United, termasuk sang mega bintang Cristiano Ronaldo.

Pasalnya, di pertemuan pertama di Old Trafford, Atalanta sudah sempat memimpin 2-0 terlebih dulu atas Man United. Namun mereka dipaksa pulang dengan kekalahan 2-3 setelah Cristiano Ronaldo mencetak gol penentu kemenangan Setan Merah di meniut ke-81.

Pada prosesnya, Atalanta kemudian benar-benar mendapat mimpi buruknya lagi. Setelah sempat unggul 1-0 lewat gol Josip Ilicic, Cristiano Ronaldo mampu menyamakan skor lewat golnya jelang babak pertama usai. Duvan Zapata membawa Atalanta kembali unggul 2-1 berkat golnya di menit ke-56.

Saat laga diyakini sudah akan berakhir dengan kemenangan atas Setan Merah, Ronaldo muncul dengan sebuah sepakan voli memanfaatkan umpan pendek Mason Greenwood yang tak mampu dihalau Juan Musso.


Baca Juga:


Atalanta pun meradang karena tiga poin yang sudah di depan mata melayang begitu saja. Pasalnya, hasil ini sekaligus menyulitkan upaya mereka untuk bisa lolos ke babak 16 besar setelah baru mengemas lima poin. Mereka tertinggal dua angka dari Man United dan Villarreal yang ada di posisi pertama dan kedua.

Gasperini pun tak bisa menjelaskan secara gamblang kondisi timnya usai gagal untuk kedua kalinya meraih kemenangan atas The Red Devils. Ia cuma kesal kepada Ronaldo yang lagi-lagi menjadi masalah buat tim asuhannya.

“Beberapa bahkan berhasil mengatakan dia adalah masalah, bayangkan Ronaldo sebagai masalah! Dia sangat jarang meleset dari target, separuh waktu dia mencetak gol, separuh waktu menjadi penyelamat,” kesal Gasperini. (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com