Haudi Abdillah Komentari Regulasi Pemain U-20 di Liga 1

0
19
Haudi Abdillah Rindu Atmosfer Pertandingan dan Berdoa Pandemi Corona Cepat Berlalu

Vivagoal – Liga Indonesia –  PSSI sudah mengeluarkan aturan baru yang mewajibkan setiap tim Liga 1 2020 diisi pemain U-20 pada daftar susunan pemain mereka. Regulasi ini diharap mampu beri bekal bagi pemain muda untuk manggung di ajang Piala Dunia U-20 2021 mendatang.

Dengan Indonesia sebagai tuan rumah, jelas PSSI tidak menginginkan timnas U-20 tampil buruk di kandang sendiri. Bali United sendiri punya Komang Tri Arta Wiguna yang sudah resmi dikontrak, lalu Made Tri Somanada dan Gede Agus Mahendra dengan status trial, untuk kategori U-20. 

Stoper Bali United, Haudi Abdillah menyambut baik aturan pemain muda tersebut. Dimana hal tersebut bakal membuat para pemain termasuk pemain muda tampil kompetitif. 

“Saya pikir hal yang baik jika mereka bisa bermain bersama pemain senior di sektor pertahanan. Opsi pilihan pemain juga lebih banyak dan makin kompetitif untuk posisi pemain belakang. 

“Tentu harus ada komunikasi dan kekompakan ketika memang nantinya menjadi terealisasi di sektor pertahanan dengan pemain muda ini,” kataHaudi dikutip laman resmi Bali United.

Lebih lanjut, Haudi berharap para pemain muda di skuad Serdadu Tridatu yang mendapat kesempatan tampil bisa benar-benar bekerja keras dan menunjukkan kualitas mereka.


Baca Juga: 


“Fisik para pemain muda Bali United sangat bagus. Mereka hanya harus bisa lebih percaya diri dan meningkatkan fisik, teknik dan taktik. Siapa pun yang akan diturunkan di skuad Bali United harus siap bermain nantinya,” tegas Haudi.

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here