Hazard Disebut Pembelian Flop, Zidane: Dia Tetap Pemain Top - Vivagoal.com
Hazard Disebut Pembelian Flop, Zidane: Dia Tetap Pemain Top
Eden Hazard, Sumber: Eurosport

Hazard Disebut Pembelian Flop, Zidane: Dia Tetap Pemain Top

Aditya Bayu - January 20, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa LigaEden Hazard yang masih tampil bapuk beresiko menjadi pembelian flop Real Madrid. Namun demikian Zinedine Zidane tetap menaruh kepercayaan kepada sang pemain.

Digadang akan menjadi pengganti sinar terang Cristiano Ronaldo di Santiago Barnabeu, Hazard justru tampil meredup seakan tanpa kontribusi. Bahkan bisa dikatakan pemain asal Belgia itu menjadi pembelian flop di Real Madrid.

Cedera menjadi momok utama Hazard dalam membuktikan diri di Madrid. Namun performanya tak kunjung membaik meski sudah mendapat menit bermain yang cukup banyak.

Zidane kemudian mengatakan jika apa yang terjadi dengan Hazard adalah hal yang wajar. Menurutnya para pemain top sekalipun tetap memiliki periode buruk dalam karier mereka.

“Dia [Hazard] selalu termotivasi untuk tampil terbaik. Kita tidak perlu bicara soal cederanya lagi. Itu proses yang sangat panjang dan rumit,” ujar Zidane di laman resmi Real Madrid.

“Dia adalah pemain yang belum pernah diserang banyak cedera dan sekarang situasinya sulit bagi dirinya. Saya yakin dia akan kembali ke level terbaiknya.”



Baca Juga:


Zidane menambahkan jika Hazard tetaplah pemain yang sama dengan yang dulu dilihat banyak orang. Menurutnya pemain 30 tahun itu masih merupakan pemain top dunia.

“Kami harus menerima situasi ini dan terus maju ke depan untuk kembali ke posisi terbaik, dan itulah yang akan dia perbuat,” sambung Zidane.

“Saya yakin cedera-cedera itu tidak akan mengubah dirinya sebagai pemain top,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com