Hazard Sebut Pulisic Akan Jadi Pemain Terbaik

0
81
Digadang-gadang Gantikan Hazard, Pemain Ini Tak Bisa Berkutik

Vivagoal Liga Inggris – Cristian Pulisic punya segalanya untuk menjadi pemain terbaik dunia. Apalagi bersama Chelsea, pemain asal Amerika itu akan terus berkembang untuk jadi yang terbaik. 

Pulisic yang didatangkan dengan mahar 58 juta Euro dari Borrusia Dortmund disinyalir akan menjadi pemain kunci The Blues pada musim 2019/20 nanti. Dimana kehadirannya akan diplot untuk menggantikan lubang yang ditinggal Hazard karena hengkang ke Real Madrid musim panas ini.

Maka dari itu, tak aneh jika pemain 20 tahun itu terus dibandingkan dengan Hazard yang sukses tampil apik kala membela tim asal London itu. Meski demikian, Hazard tak ragu dengan kemampuan Pulisic. Ia menilai Pulisic pantas menjadi penerusnya dan bukan tidak mungkin akan menjadi yang terbaik di Eropa.

Baca Juga : Arsenal Dapatkan Jasa Pepe Dengan Mahar 1,2 Trilliun

“Saya yakin Pulisic akan menjadi yang terbaik di masa mendatang. Dia akan menjadi pemain bintang. Sekarang dia berada di klub terbaik di dunia. Dia pemain yang mumpuni,” jelas Hazard dilansir dari AP.

Senada, pelatih Tim Nasional Amerika, Gregg Berhalter sebelumnya pernah mengatakan hal yang sema dengan Hazard. Berhalter menilai dengan mentor yang tepat Pulisic bisa bertansformasi menjadi pemain terbaik.

“Pulisic punya segalanya, dia punya kemampuan untuk menjadi pemain kunci dalam permainan dengan bisa ditempatkan pada banyak posisi. Dia juga bagus dalam bertahan dan bisa memegang peran seperti pemain nomor 10 atau bahkan bermain melebar,” tutup Gregg.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here