Hazard Tak Ikut Saat Madrid Lawan Mallorca, Kenapa?

0
34
Hazard Tak Ikut Saat Madrid Lawan Mallorca, Kenapa?

Vivagoal La LigaPemain Anyar Real Madrid Eden Hazard tidak masuk dalam starting XI Real Madrid untuk laga saat melawan Real Mallorca pada Minggu (20/10).

Ini bisa diartikan bahwa pemimpin klasemen sementara La Liga Spanyol tersebut akan bertandang Mallorca tanpa kekuatan penuh dari anak asuh Zinedine Zidane.

Dalam hal ini, Toni Kroos Gareth Bale Luka Modric dan Lucas Vasquez juga tidak termasuk dalam skuat utama yang dibawa oleh pelatih berkepala plontos tersebut. Sementara untuk Dani Carvajal juga di isyaratkan dari tim Real Madrid.

Mantan pemain Chelsea tersebut dikatakan sengaja meminta absen dari pada saat menjelang keberangkatan skuad ke markas Real Mallorca.

Baca Juga: Hazard Tidak Tahu Kalau Panen Kritikan di Madrid, Kok Bisa?

Diwartakan dari Goal International bahwa pemain asal Belgia tersebut akan absen lantaran istrinya baru saja melahirkan anak ke-4 mereka. Situasi tersebut membuat pemain muda Real Madrid, Mariano Diaz digadang-gadang akan menggantikan posisi Eden Hazard.

Mariano Diaz akan bergabung dengan beberapa striker Real Madrid seperti Luka Jovic, Karim Benzema, Vinicius Junior dan Rodrigo. Turut serta Brahim Diaz yang juga dimasukkan dalam skuad Real Madrid.

Meskipun rela kehilangan Eden Hazard, ada kabar baik bagi kuat Zinedine Zidane karena dua pemain belakang mereka yaitu Ferland Mendy dan Marcelo telah kembali ke skuat Real Madrid untuk pertama kalinya sejak September silam.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here