Antonio Conte Sukses Buat Lukaku Kembali Menakutkan Lawan - Vivagoal.com
Romelu Lukaku Bersiap Angkat Kaki dari Inter Milan?
Romelu Lukaku Foto: dok Inter.it/en

Antonio Conte Sukses Buat Lukaku Kembali Menakutkan Lawan

A Hendra - May 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Serie A Italia – Romelu Lukaku punya catatan statistik bagus di Liga Italia musim ini. Tak main-main, dalam berbagai aspek, penyerang asal Belgia itu nomor satu di Inter Milan, termasuk dalam urusan menjebol gawang lawan.

Liga Italia musim 2020/2021 secara resmi telah menjadi milik Inter Milan. Nerazzurri sukses menjuarai Scudetto, yang telah dikuasai Juventus selama sembilan musim beruntun sekaligus mengakhiri puasa gelar mereka yang sudah berlangsung selama 11 tahun lamanya.

Tak tanggung-tanggung, Inter memastikan diri menjadi juara saat kompetisi masih menyisakan empat pertandingan lagi. Aktor utamanya, siapa lagi kalau bukan Romelu Lukaku.

Berdasarkan catatan Opta, Romelu Lukaku jadi pemain di Inter Milan yang nomor satu di banyak aspek di Liga Italia musim ini. Nomor satu soal urusan bikin gol sudah pasti yang utama, yakni dengan 24 gol. Selain itu, Lukaku juga nomor satu sebagai kreator assist terbanyak di Inter dengan 11 assist.


Baca Juga:


Belum cukup sampai disitu, Romelu Lukaku juga merupakan pemain Inter Milan dengan dribel sukses terbanyak (53 kali), tendangan ke gawang terbanyak (48 kali), pembuat peluang terbanyak (53 kali), sentuhan terbanyak di kotak penalti lawan (232 kali), dan duel terbanyak memperebutkan bola (340 kali).

“Dengan Conte, saya berhasil meningkatkan permainanku di seluruh aspek,” kata Lukaku seperti dilansir dari Stat Perform News.

“Kalau Anda ingin bermain untuk dia, Anda harus tahu bahwa Anda harus siap untuk berkorban buat tim. Fisik dan mental Anda harus berada di level teratas dan kalau Anda kemudian mencapainya di atas lapangan Anda bisa merasakan bahwa Anda dalam performa terbaik Anda.” (IRM)

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A Italia hanya di Vivagoal.com