Hentikan Hasil Minor, Baraya Jabar FC Tumbangkan Cigondewah Putra 2-1

0
165
Baraya Jabar BPL

VivagoalBPLBaraya Jabar berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Cigondewah Putra 2-1 pada lanjutan Liga 2 Bandung Premier League, Sabtu (24/7/2019). Hasil ini sekaligus membuat Baraya Jabar menghentikan catatan minornya di dua pekan sebelumnya.

Cigondewah, yang mengumpulkan tujuh poin dalam tiga laga terakhir, memulai laga dengan positif. Mereka berhasil mendikte permainan, dan menguasai bola lebih banyak.

Akan tetapi Baraya tidak mau menyerah begitu saja. Mereka beberapa kali melancarkan serangan balik cepat ke pertahanan Cigondewah.

Baraya berhasil membuka skor pada pertengahan babak pertama. Sepakan Dinar dengan mulus berhasil masuk ke gawang Cigondewah, dan memberikan keunggulan bagi Baraya.

Baca Juga: Gol Tunggal Firdaus Bawa Bringka Nyaman di Papan Atas Liga 2

Tidak lama berselang, Baraya sukses menggandakan keunggulan. Kali ini Ramdani yang menjadi aktor utama, sekaligus menutup babal pertama dengan skor 2-0.

Cigondewah mencoba membalas pada babak kedua. Hasilnya, Acep sukses memangkas jarak lewat eksekusinya pada pertengahan babak.

Cigondewah terus menyerang di sisa pertandingan, namun pertahanan yang digalang Baraya masih terlalu tangguh. Kemenangan 2-1 bagi Baraya pun bertahan hingga wasit meniup peluit panjang babak kedua. (REP)

Selalu update berita terbaru seputar Bandung Premier League hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here