Hentikan Inkonsistensi, Simeone Pasang Felix, Costa dan Morata

0
76
ATL Pasang Felix Morata Costa

VivagoalLa Liga Atletico Madrid tampil inkonsisten di awal musim 2019/20 ini. Skuat besutan Diego Simeone hanya mampu meraih tiga kemenangan satu imbang serta satu seri dan memaksa mereka berkutat di posisi ke-7 klasemen sementara.

Whoscored mencatat Los Rojiblancos mengalami penurunan performa di dua laga terakhirnya lantaran tak bisa menciptakan gol.

Padahal dari dua pertandingan itu, Los Colchoneros mampu melepaskan 32 tembakan dengan 20 diantaranya dibuat saat mereka ditahan imbang Celta Vigo.

Dari 32 tembakan tersebut, hanya ada tujuh yang mengarah ke gawang alias tidak tidak sampai seperempatnya. Hal ini jelas bukan catatan bagus dengan Atletico yang punya trio penyerang kelas wahid dalam diri Joao Felix, Diego Costa dan Alvaro Morata.

Baca Juga: Ansu Fati Calon Pemain Bintang Barcelona

Belum diturunkannya trio Atletico ini disebut jadi sumber mandulnya Los Indios di dua laga terakhir mereka. Namun demikian, menghadapi Mallorca, Kamis (26/9/2019) dini hari, ketiganya diprediksi bakal diturunkan sejak menit awal oleh Diego Simeone. 

“Seperti yang saya selalu bilang sebelumnya bahwa ketika Alvaro dan Diego Costa dalam kondisi fit dan kuat, tidak menutup kemungkinan mereka akan dimainkan bersamaan,” tegas Simeone seperti dilansir dari Sportskeeda.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here