Messi: Ansu Fati Calon Pemain Bintang Barcelona

0
120
Meski Telah Menjadi Warga Spanyol, Wonderkid Barca Tak Dipanggil ke Timnas

VivagoalLa Liga – Lionel Messi meyakini bahwa Ansu Fati bakal jadi pemain besar pada masa mendatang. Menurutnya, Fati punya segalanya yang dibutuhkan tuk sukses bersama Barcelona.

Musim ini menjadi periode debut Ansu Fati di tim senior Barcelona. Kendati begitu, Fati bisa langsung menunjukkan performa yang impresif. Pemuda 16 tahun itu menjawab kepercayaan pelatih Ernesto Valverde yang mempromosikannya dari Barca U-19 dengan torehan dua gol dan satu assist dari tiga penampilan.

Baca juga: Demi Piala Dunia, Spanyol Rela Naturalisasi Ansu Fati

Ansu Fati kini tercatat sebagai debutan termuda kedua di Barcelona pada ajang LaLiga. Selain itu, Fati juga pencetak gol termuda di ajang Liga Spanyol sekaligus pemain termuda yang bisa membuat gol dan assist pada laga debutnya sebagai starter di LaLiga.

Messi sendiri sudah melihat potensi besar dalam diri Fati sejak kali pertama bertemu di sesi latihan tim pramusim kemarin. Dia tak ragu menilai bahwa pemain kelahiran Guinea-Bissau itu bakal jadi bintang selanjutnya Barcelona.

“Saya begitu terkesan dengannya di hari pertama saya melihatnya berlatih. Dia kemudian bermain dengan kami dan dia bisa menunjukkan kualitas besarnya.” ucap Messi dilansir dari Marca.

Baca juga: Icardi Bantah Ribut Dengan Messi Gara-Gara Wanda Nara

“Kami harus pelan-pelan dengannya, dan tidak memberinya tekanan yang besar. Kami harus membantunya agar kehebohan soal dirinya tidak membuatnya gagal bertumbuh, karena dia sebenarnya punya segala yang dibutuhkan tuk jadi pemain besar.” Messi menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here